SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Diresmikan: Toko Bagus Banyuanyar Siap Bantu Ekonomi Masyarakat

Avatar
×

Diresmikan: Toko Bagus Banyuanyar Siap Bantu Ekonomi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – ‘Toko Bagus’ merupakan mini market milik pesantren Darul Ulum Banyuanyar. Di Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, toko ini baru diresmikan dan akan siap membantu ekonomi masyarakat.

Ketua Koperasi Toko Bagus Nurut Tamam mengatakan, kegiatan peresmian tersebut berlangsung pada 19 Juni lalu. Berharap dengan peresmian itu, toko ini menjadi tempat belanja warga pantura secara jangka panjang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Pamekasan Gelar Donor Darah

“Semoga dengan dibukanya Toko Bagus ini dapat meningkatkan perekonimian masyarakat, utamanya ekonomi kelas menengah,” kata Nurut kepada Madura Post, Minggu (21/6/2020).

Menurut dia, toko tersebut sebenarnya dikelola oleh alumni ponpes Darul Ulum Banyuanyar yang tergabung dalam Peradaban. Semangat sangat begitu luar biasa. Terlebih dalam memberdayakan masyarakat.

“Kehadiran toko Bagus Pasean siap melayani konsumen dari segala kebutuhan, kami menjual dengan harga grosir, eceran. Kami hadir tidak untuk bersaing, nmn utk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga :  Besok ! Kader PMII se-Sumenep Akan Kepung Polres

Motto dari mini market ini adalah, “Bangga Melayani Anda”. Sementara jarak toko ini, dari Puskesmas Pasean, ke arah selatan kurang lebih 100 meter. (mp/red/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.