Dilantik Sebagai Wasekjen Gerindra Jatim, Khoirul Komitmen Melanjutkan Perjuangan Alm Nizar Zahro

  • Bagikan
Khoirul Anam (kiri) Bersama Anwar Sadad (kanan) usai acara pengukuhan pengurus DPD Gerindra Jawa Timur di Hotel Majapahit Surabaya

BANGKALAN, MaduraPost – Khoirul Anam yang merupakan adik kandung Alm Nizar Zahro secara resmi menjabat wakil sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

Pengukuhan Khoirul Anam sebagai wakil Sekretaris Jendral dilakukan di hotel Majapahit Surabaya. Ahad (27/06/2021) Kemaren.

Berjuang bersama Anwar Sadad selaku ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Khoirul Komitmen akan melanjutkan Perjuangan Alm Nizar Zahro untuk membesarkan Partai Gerindra di Madura.

BACA JUGA :  DPD Gerindra Jawa Timur Mengaji, Ikhtiyar Hadapi Covid-19

“Semangat dan perjuangan Alm Nizar Zahro sampai saat ini masih dirasakan oleh masyarakat Madura. Maka dengan amanah yang diberikan kepada saya sebagai Wasekjen Gerindra Jatim, Kami akan terus Ikhtiyar untuk melanjutkan Perjuangan beliau untuk membesarkan Gerindra, Khususnya di Madura,” Kata Khoirul Anam.

Lebih lanjut Khoirul mengatakan jika pihaknya akan membangun komunikasi intensif dengan semua pengurus DPC Gerindra dan loyalitas Sahabat Nizar yang telah berjuang pada saat pemilu 2019.

BACA JUGA :  Al-Ghazali feat Mulan Jamela Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Sidoarjo

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberitakan DPP Gerindra, Semoga kami bisa berjuang bersama Gerindra untuk Masyarakat Madura,” Tutup Khoirul.

  • Bagikan