Diduga Lantaran Asmara Warga Campaka Dibacok Warga Prancak Pasongsongan Sumenep

Avatar
Saat korban mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Rubaru Sumenep

SUMENEP, Madurapost.co.id – Diduga dilatar belakangi Masalah Asmara, Warga Asal Desa Campaka disabet Senjata Tajam (Sajam) Saat sedang menyiram tembakau di Desa Prancak Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur. Senin (24/06/2009)

Peristiwa tersebut terjadi di pagi hari Saat korban sedang menyiram tembakau di lahan miliknya sendiri di Desa Prancak, informasi yang beredar bahwa Korban atas nama Faizol dibacok seseorang yang berinisial OD warga Desa Prancak.

BACA JUGA :  Minta Rizieq Sihab Dibebaskan, LPI Datangi Polsek Sokobanah

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka sabetan benda tajam pada bagian kepalanya. Pasca peristiwa terjadi, korban langsung dibawa lari ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Rubaru untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi saat di hubungi Via telpon membenarkan adanya peristiwa tersebut, Bahkan dirinya telah mendatangi korban saat berada di Puskesmas Rubaru.

BACA JUGA :  Mobil Terbang ke Parit di KM-10 Desa Saronggi Sumenep

“Memang benar adanya peristiwa tersebut kita sudah mendatangi korban di Puskesmas Rubaru dan selanjutnya kami masih menunggu perkembangan hasil identifikasi dulu ” tuturnya.(mp/fat/rul)