Diduga Kurang Konsentrasi Saat Mengemudi, Mobil Bermuatan Telur Alami Kecelakaan di Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Nahas menimpa mobil pick up bermuatan telur, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (21/11/2020) pada pukul 05.00 Wib

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan IPDA Bangbang Irawan, kendaraan Pick-up bernopol M 9184 E dikendarai oleh Sinhaji (30) dan penumpangnya bernama Bairi (31), keduanya merupakan warga Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Pertama Dalam Sejarah Desa Sanah Laok, Banjir Menghanyut Ternak Warga

Kendaraan Pick-up tersebut bermuatan telur yang melaju dari arah Pamekasan menuju Sampang. Diduga karena kurang konsentrasi saat mengemudikan mobil sehingga tidak dapat mengusai kendaraan dan oleng ke kanan sehingga menabrak median jalan atau pembatas jalan.

“Kurangnya kehati-hatian pengendara sehingga membuat kecelakaan ini terjadi dan membuat korban mengalami luka-luka serta kerugian materiil,’’ jelasnya.

BACA JUGA :  Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Warga Desa Bujur Barat Sudah 10 Hari Menghilang

Kecelakaan ini membuat arus lalu lintas sempat macet karena hanya menggunakan satu jalur.

“Maka oleh karena itu kami berharap semua pengendara untuk hati-hati dan kurangi kecepatan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya. (Mp/nir/rul)

  • Bagikan