SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Didaulat Ketiga Kalinya Sebagai Kepala Desa Karang Anyar, Sabra’i Akan Lanjutkan Pembangunan

Avatar
×

Didaulat Ketiga Kalinya Sebagai Kepala Desa Karang Anyar, Sabra’i Akan Lanjutkan Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Karang Anyar (Ach. Sabra'i) bersama istrinya dihalaman Pendopo Trunojoyo Sampang. (Foto : Saman/Biro Sanpang)
Kepala Desa Karang Anyar (Ach. Sabra’i) bersama istrinya dihalaman Pendopo Trunojoyo Sampang. (Foto : Saman/Biro Sanpang)

 

SAMPANG, MaduraPost – Ach. Sabra’i kembali menahkodai pucuk pimpinan Kepala Desa Karang Anyar usai dilantik oleh Bupati Sampang di Pendopo Trunujoyo, Kamis (23/01/2020).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pada periode ketiga sebagai kepala Desa Karang Anyar, Sabra’i berkomitmen untuk terus membangun desanya bersama masyarakat.

Baca Juga :  Untuk Penanganan Covid-19, Bangkalan Mendapat Suntikan Dana 250 Juta dan 500 Handsanitizer dari Anggota DPR-RI

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Karang Anyar, Para Kyai, Tokoh Pemuda yang sudah mendukung dan memilih untuk kembali memimpin desa Karang Anyar enam tahun kedepan.

“Mulai detik ini, mari kita bekerja bersama untuk membangun desa Karang Anyar demi mewujudkan desa yang mandiri, sejahtera,” harapnya.

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu padu mewujudkan desa Karang Anyar yang lebih baik dan sejahtera.

Baca Juga :  Petani di Sumenep Dapat Bantuan Pupuk Gratis, Begini Kata DKPP Sumenep

“Sekarang tidak ada lagi lawan, semua adalah masyarakat Karang Anyar secara umum. Mari bersama-sama melanjutkan program yang sudah direncanakan agar cepat terealisasi,” imbuhnya.

“Infrastruktur, sarana kesehatan yang memadai, acara keagamaan akan kami prioritaskan dalam priode ini,” pungkasnya. (mp/man/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.