Di HUT ke-73 Bhayangkara, Desa Bira Tengah Raih Juara II Lomba Poskamling – Madura Post
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Di HUT ke-73 Bhayangkara, Desa Bira Tengah Raih Juara II Lomba Poskamling

Penulis: | Editor:

Kades Bira Tengah Martuli saat menerima hadiah atas perlombaan Pos Kambling di perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Kabupaten Sampang. 

Sampang, Madurapost.co.id – Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, meraih juara II lomba poskamling pada perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di tingkat kabupaten. Prestasi tersebut diapresiasi masyarakat.

Kepala Desa Bira Tengah, Martuli bersyukur desanya mampu mewakili Kecamatan Sokobanah bisa mendapat juara. Menurutnya, juara tersebut tidak lepas dari peran berbagai lapisan masyarakat.
“Moment ini ada berkat masyarakat. Saya berharap hal ini menjadi sebuah sarana dan motivasi untuk selalu menjadi awal yang baik. Sehingga bisa lebih meningkatkan Kamtibmas dilingkungan kita,” kata Martuli.
Sementara menurut Babinkamtipmas Desa Bira Tengah Brigpol Priyogo Idra Pramana, di raihnya juara II semoga mendajadi motivasi semua pihak.

Baca Juga :  Cabup Achmad Yunus Undang Cabup Fattah Jasin Dalam Acara Diskusi

“Agar masyarakat lebih pro aktif dan ikut serta dalam mengaktifkan lagi giat ronda siskamling keliling secara berkala dan terjadwal,” tutur dia.

Poskamling sejatinya dapat kembali memelihara kamtibmas desa agar tetap aman dan kondusif. Di samping itu juga menjaga keamanan desa. Selain itu, juga sebagai ajang pertemuan silaturahmi antar sesama warga. Sehingga tercipta kerukunan warga. (mp/man/zul)

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 di Sumenep Ditunda, Dinkes Sumenep : Menunggu Informasi Lebih Lanjut