SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Dalam Waktu Dekat KPU Sumenep Akan Lantik Badan Ad Hoc Dari PAW

Avatar
×

Dalam Waktu Dekat KPU Sumenep Akan Lantik Badan Ad Hoc Dari PAW

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan terhadap sejumlah penyelenggara pemilu atau badan ad hoc hasil dari pergantian antar waktu (PAW).

Rinciannya, diketahui terdapat 5 orang penyelenggara pemilu di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 1 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Warga Desa Kolor Sumenep Terpapar Corona, Tim Gabungan Covid-19 Gencar Semprotkan Disinfektan

“2 orang PPS Desa Talango, 1 orang PPS di Pasongsongan, 1 orang PPS di Pragaan, 1 orang PPS di Guluk-guluk, dan 1 orang PPK Kecamatan Talango,” ungkapnya, Sabtu (13/6).

Meski begitu, Rafiqi belum bisa memastikan kapan pelantikan tersebut akan dilaksanakan. Yang jelas dalam waktu dekat atau bulan ini akan dilakukan pelantikan badan ad hoc dari PAW.

Baca Juga :  Setiap Tahun Sawah Petani di Sumenep Menjadi Langganan Banjir

Diketahui sebelumnya, keenam penyelenggara tersebut telah mengundurkan diri karena memiliki pekerjaan di luar daerah bahkan ada yang pindah domisili.

“Dengan otomatis mereka sudah tidak bisa lagi mengerjakan tugasnya sebagai penyelenggara, makanya di-PAW” tandasnya. (Mp/al/kk)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.