Daftar Nama Pemenang Kejurkab Bangkalan Tahun 2021

  • Bagikan
Anggota KONI Bangkalan saat memberikan penghargaan terhadap atlet berprestasi

BANGKALAN, MaduraPost – Ini daftar nama pemenang Kejurkab atletik kabupaten Bangkalan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Diketahui, Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bangkalan itu terdiri dari lempar lembing, tolak peluru, lempar cakram, dan lompat jauh yang dilaksanakan pada tanggal 06 November 2021 di alun-alun Bangkalan.

Sementara untuk atletik lari putra dan putri diselenggarakan pada 07 November 2021 di Stadion Gelora Bangkalan, yang terdiri dari beberapa nomor, diantaranya 100 M, 400 M, 800 M, 1.500 M dan 5.000 M.

Nama-nama peraih medali dalam atletik lari putra 100 m diantaranya; Medali emas (Moh Noer), medali perak (Muhammad Maulana), dan medali perunggu (Erwin). Sementara lari putri, medali emas diraih oleh (Siti Aisyah), perak (Stefani Shah P.R), perunggu (Mila Hoirunnisak).

BACA JUGA :  HUT Kabupaten Sampang ke-397, Begini Harapan Puskesmas Banyuates

400 m lari putri, medali emas (Yusita Indah), perak (Ludiana), perunggu (Katerin Lirna z). Medali emas putra (Muhammad Rafaya), perak (Khoirul Umam), perunggu (Muh. Ali).

800 meter putra, emas (Riski Aditya), perak (Fathur Rahman), perunggu (Sufya Assauri Fadil). Emas putri (Syabrina Nikmah) perak (Diwia Wilson), perunggu (Oktaviani Putri).

1.500 M, medali emas putra (Firdaus Robby Azmy), perak (Iqbal), perunggu (Syaiful Arif), emas putri (Lailatul Musyarofah), perak (Radhina Zakratul j), perunggu (Azrah).

BACA JUGA :  Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk

500 M putra, medali emas (Abd. Rohim), perak (Rusfandi), perunggu (Moh Fikri). Medali emas putri (Reggiany W), perak (Maimuna), perunggu (Dwi Basmawati).

Selama dua hari, sebanyak 441 atlet ikut berpartisipasi dalam Kejurkab, dan 291 atlet mengikuti atletik lari yang diadakan oleh KONI Bangkalan dalam memepersiapkan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2022.

“Dari para atlet yang berhasil meraih kejuaraan di Kejurkab Atletik 2021 ini, nantinya akan diseleksi lagi untuk masuk di Kejuaraan Porprov Jatim,” ujar Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, Moh. Fauzan Ja’far. Minggu (07/11/2021).

BACA JUGA :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Pasalnya, mantan Ketua KPUD Bangkalan itu menargetkan Kabupaten Bangkalan masuk pada 10 besar Porprov 2022 mendatang. Sehingga pihaknya benar-benar melakukan seleksi dan binaan terhadap atlet yang akan bertanding nantinya.

“Target kita masuk 10 besar di kejuaraan Porprov Jatim ke-7 2022 mendatang,” tutupnya.

  • Bagikan