Daftar ke DPC Demokrat Sumenep, Fattah Jasin Harapkan Koalisi Banyak Partai

  • Bagikan

 

Fattah Jasin Bacabup Sumenep periode 2020-2025 saat menyerahkan Pendaftaran ke Partai Demorkat sumenep
Fattah Jasin Bacabup Sumenep periode 2020-2025 saat menyerahkan Pendaftaran ke Partai Demorkat sumenep

 

SUMENEP, MaduraPost – Bakal Calon Bupati Sumenep (Bacabup) Fattah Jasin mengembalikan Formulir pendaftaran ke Kantor DPC Demokrat di Jalan Trunojoyo Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, Rabu (29/01/2020).

Sebelumnya, Pria yang saat ini menjabat sebagai kepala Bakorwil Madura tersebut telah mendaftar ke DPC PKB dan PPP Sumenep. Sama seperti sebelumnya, Fattah Jasin juga datang ke DPC didampingi oleh mantan Gubenur Jawa timur Imam utomo.

BACA JUGA :  Rehabilitasi SDN Dempo Timur 2 Pamekasan Diduga Asal Jadi

“Jika sebelumnya PKB dan PPP, saya juga mendaftar lewat Demokrat untuk bersilaturahmi dan menyampaikan kelengkapan berkas sebagai Bacabup,” ucap pria yang akrab disapa Gus Acing ini.

Gus Acing mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat yang telah menyambut kedatangannya. Ia pun berharap DPC Demokrat bisa memberikan rekomendasi untuknya di Pilkada Sumenep nanti.

BACA JUGA :  Dispendukcapil Akui Masyarakat Sumenep Minim Buat KIA

“Kami menjalin komunikasi tidak hanya dengan PKB, PPP, dan Partai Demokrat, namun juga dengan,Gerindra, Nasdem dan PKS,” terangnya.

Menurut Fattah Jasin, dengan banyaknya partai yang mengusung, maka secara otomatis akan memudahkan arah kebijakan suatu pemerintahan dalam mewujudkan beberapa program yang telah dilaksanakan.

” Semakin banyak partai yang berada dalam satu koalisi, maka secara tidak langsung akan memudahkan kebijakan-kebijakan saat program dilaksanakan,” tutupnya.(mp/fat/din)

  • Bagikan