Closing Seremony Pekan Ngaji 5, Fahri Hamzah : Prabowo Menteri Pertahanan, Saya Menteri Penyerangan

  • Bagikan
Fahri Hamzah Saat memberikan sambutan pada acara Closing Seremony pekan ngaji 5
Fahri Hamzah Saat memberikan sambutan pada acara Closing Seremony pekan ngaji 5

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Gagasan ilmiyah yang disampaikan Fahri Hamzah saat memberikan sambutan pada Acara pekan ngaji 5 Pondok pesantren Mambaul Ulum Bata Bata, Pamekasan Madura mendapat respon positif dari puluhan ribu pengunjung. Sabtu, (18/1/2020) Malam.

Pada awal sambutannya Fahri Hamzah mengucapkan salam kepada keluarga besar pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata dan kepada beberapa tamu dari tokoh Nasional dan Internasional.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Nyalabuh Laok : Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

Diantara tamu kehormatan yang disambut hangat oleh Fahri Hamzah adalah Dahnil Azhar Simanjuntak Juru bicara Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

“Kalau Pak Dahnil bagian dari Mentri Pertananan, kami adalah Menteri Penyerangan” Kata Fahri sambil tersenyum

Inti dari materi yang disampaikan Fahri Hamzah adalah semangat pejuang bangsa Indonesia yang selalu kokoh dalam membangun Republik Indonesia yang didasari oleh kekuatan iman dan semangat persatuan.

BACA JUGA :  Diduga Menyebar Hoax, Warga Sumenep Ditangkap Polisi

“Tidak bisa dipungkiri, Bahwa kemerdekaan Bangsa Indonesia merupakan anugrah yang Allah Berikan Kepada Bangsa Indonesia karena Doa dari para ulama yang di ijabah oleh Allah melalui peristiwa Bom Nagasaki dan Hiroshima di Jepang,” Kata Fahri

Fahri Hamzah mengajak seluruh ummat Islam khususnya kaum santri untuk terus berikhtiar dalam membangun Negeri. Karena nilai keimanan merupakan pondasi bangsa yang mampu melahirkan semangat persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA :  Remas Sabilillah Gelar Penyerahan Santunan Anak Yatim dan Lansia

Diakhir sambutannya, Fahri Hamzah mengajak puluhan ribu ummat Islam untuk membaca Sholawat Asyighil dan ditutup dengan doa. (mp/liq/rul)

  • Bagikan