Camat Pangarengan Usulkan Tiga Pj Kepala Desa ke Pemkab Sampang

  • Bagikan
Ilustrasi/Istimewa.

SAMPANG, MaduraPost – Camat Pangarengan Syamsul Arifin resmi mengusulkan tiga pasangan calon Penanggung jawab kepala desa (Pj Kades) yang berakhir Jabatannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang.

Pasalnya, dari ke enam desa yang berada di kecamatan Pangarengan, bahkan hanya di Desa Gulbung yang berakhir masa jabatan kepala desanya di tahun 2021.

BACA JUGA :  Siswa SMAN 1 Ketapang Galang Dana Bantu Korban Erupsi Semeru

Bahkan menurut informasi yang dihimpun oleh media MaduraPost, ada tiga pasangan calon Pj Kades, di antaranya Zainul Ghaffar, Imron dan Moh Dohri.

Syamsul Arifin mengatakan, bahwa pihaknya resmi mengusulkan tiga pasangan calon Pj Kepala Desa yang ditempatkan di Desa Gulbung.

“Saya hanya mengusulkan tiga orang saja pak, terakhir kok tidak ada lima, hanya tiga tok,” katanya. Jum’at (10/12/2021).

BACA JUGA :  Batu Proyek Berceceran di Jalan Sampang Ancam Keselamatan Pengendara

Ketika ditanya apakah pengusulan Pj Kades ke kabupaten ini memang dipasrahkan kepada pihak kecamatan, ia mengatakan bahwa pengajuan Pj Kades tersebut harus melalui Kecamatan.

“Iya, dalam Perbup begitu,” tegasnya.

Lebih lanjut kata Syamsul pengajuan calon Pj Kades tersebut sudah msuk ke kabupaten. Namun pihaknya belum bisa memastikan dikarenakan masih belum final.

BACA JUGA :  Viral, Langit Sumenep Kembali Bentuk Awan Berlafadz Allah

“Menunggu saja, saya disuruh diam tidak usah ramai sama pihak yang di Kabupaten, yang penting sudah mengajukan apa kata nanti kalau sudah selesai, karena masih belum final,” tandasnya.

  • Bagikan