Bupati Sampang Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur di Musrenbang RKPD 2021 Banyuates

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang menghadiri Musrenbang di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Senin (10/2/2020).

Hadir langsung di acara musrenbang di kecamatan Banyuates Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Dan Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, semua Kepala OPD, Anggota Dewan, Ulama, Tokoh Masyarakat dan kepala desa beserta perangkat Desa se-kecamatan Banyuates.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Menyampaikan dalam sambutannya, bahwa musrembang yang di laksanakan ditingkatkan kecamatan ini jangan cuma dijadikan acara ceremony saja tapi benar-benar keluar gagasan dari desa untuk diusulkan lewat Kecamatan ke Kabupaten sehingga musrenbang kali ini, akan menyerap apa usulan dari desa kecamatan.

BACA JUGA :  Peningkatan Sektor Pertanian Melalui Petani Inovatif Bersama Slamet Ariyadi

“Tentunya kegiatan tahun sebelumnya menjadi evaluasi tahun berikutnya namun melihat oupuotnya,” jelas Bupati Sampang dalam sambutannya.

Bupati Meminta, pembangunan infrastruktur harus diutamakan kedepan khususnya perbaikan jalan seperti yang ada di pelosok- pelosok desa yang ada di Kecamatan Banyuates demi memperlancar perekonomian masyarakat Kecamatan Banyuates, tuturnya.

Sementara itu, Camat Banyuates, Fajar Sidiq, mengatakan, sebelum musrenbang kita melakukan musrenbangdes yang terdiri 20 Desa di Kecamatan Banyuates usulan program diprioritaskan yang dilaksanakan 2020 rencanakan dan disahkan melalui persetujuan dari BPD teruma sapras tidak terkafer DD.

BACA JUGA :  Bupati Sumenep Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gor di Kecamatan Gayam

“Jadi nanti akan rekap ulang hingga yang menjadi prioritas sesuai tema kabupaten Sampang untuk penguatan sektor unggulan dalam pertumbuhan ekonomi,” kata Fajar.

“Kami berharap kompak, bersenergi semua program kegiatan terintegrasi sesuai misi dan visi Bupati Sampang penguatan 2021 sekor unggulan dan pertumbuhan ekonomi terutama sapras dan pemberdayaannya,” pungkasnya. (mp/man/rus)

  • Bagikan