SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pemerintahan

Bupati Sampang Semprot Kades yang Tidak Hadir Dalam Peresmian Balai Desa Tobai Barat

Avatar
×

Bupati Sampang Semprot Kades yang Tidak Hadir Dalam Peresmian Balai Desa Tobai Barat

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.net – Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) menghadiri dan meresmikan langsung balai desa Tobai Barat Kecamat Sokobanah, Sabtu (17/10/2020).

H.Idi datang bersama dengan Sekretaris daerah (Sekda) Yuliadi Setiyawan serta beberapa OPD Kabupaten Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dalam sambutannya, Bupati Sampang sangat menyayangkan terhadap Kepala Desa yang tidak ikut hadir dalam peresmian balai desa di Tobai Barat. Pantauan MaduraPost dari 12 desa di Kecamatan Sokobanah hanya ada 3 kepala desa (kades) yang hadir diacara tersebut, yaitu Kades Sokobanah Tengah, Kades Sokobanah Daya, Kades Sokobanah Laok serta Kades Gunung Rancak Kecamatan Robatal.

Baca Juga :  Sumber Anggaran Tambahan KPU Sumenep Belum Jelas, Dari APBD atau APBN

“Harusnya Kades yang lain bisa hadir kalau memang diundang, saya saja dari jakarta demi desa ini bisa menghadiri launching balai desa ini,” Kata Bupati Sampang dalam pidatonya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) meresmikan balai desa Tobai Barat dengan ditandai pemotongan pita yang ditemani oleh bebera perangkat daerah.

Pihaknya juga berharap balai desa Tobai Barat bisa difungsikan sebagaimana mestinya demi mempermudah pelayanan publik khususnya masyarakat setempat. (Mp/ron/kk)

Baca Juga :  Kades Siap-Siap Terima Hukuman Apabila Tak Tepat Sasaran Berikan Anggaran BLT

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.