SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Bupati Sampang Lakukan Rotasi Pejabat, di Antarannya Kepala DPMD

Avatar
×

Bupati Sampang Lakukan Rotasi Pejabat, di Antarannya Kepala DPMD

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Bupati Sampang melakukan Rotasi dan mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama Administrator dan pengawas eselon II dan III di lingkungan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, di antaranya Kepala DPMD Sampang, bertempat di Pendopo Trunojoyo, Senin (24/8/2020).

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati, H. Abdullah Hidayat dan Ketua DPRD Sampang, Fadol, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan tinggi pratama kali ini, ada sebanyak 45 pejabat eselon II dan eselon III.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Lima Pimpinan Tinggi Pratama di Sumenep Digeser, Bupati Fauzi: Perubahan dengan Segala Tantangannya

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi Mengatakan, rotasi dan mutasi kali ini merupakan hal yang sama seperti yang dilakukan sebelumnya. sehingga rotasi jabatan tersebut merupakan penyegaran atau evaluasi atas kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sampang.

“Dalam rtotasi dan mutasi tidak ada lain tujuannya hanya untuk penyegaran saja dan sebagai evaluasi atas kinerja para pejabat kita untuk meningkatkan kualitas pelayanan Birokrasi,” kata Bupati Sampang.

Baca Juga :  3 OPD di Sumenep Belum Terisi Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Fauzi Jadwalkan Akhir Tahun Kembali Lakukan Mutasi

Sekedar diketahui, dari 45 pejabat yang dirotasi diantaranya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Malik Amrullah. Saat ini dia menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan.

“Dalam rotasi mutasi diantaranya, Camat Tambelangan, Camat Robatal, Camat Sokobanah, Camat Karang Penang, dan Camat Kedungdung dan Camat Karang Penang, Jabatan baru yang diamanahkan kepada dirinya ialah Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja atau Diskumnaker,” pungkasnya. (Mp/man/rus)

Baca Juga :  Untuk Menumbuhkan Nilai-nilai Nasionalisme, Komunitas Watowwah Ajem Gelar Lomba Agustusan 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.