Bupati Pamekasan Lantik Endang Suciati Sebagai PAW Kades Murtajih

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost.id – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam resmi melantik Endang Suciati sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, di Ruang Peringgitan Pendopo Ronggosukowati pada Kamis (30/01).

Pelantikan Kades PAW ini adalah pelantikan Kades yang masa jabatannya dihitung sejak tanggal pelantikan, dan akan diberhentikan sesuai dengan sisa masa jabatan Kades yang digantikan.

BACA JUGA :  Sidak Komisi I DPRD Pamekasan ke Pasar Palengaan, Master Plan Pembangunan Tidak Sesuai

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e , Forkopimda, Sekda Ir. Totok Hartono, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826, Kepala DPMD Pemdes Ach. Faisol, Forpimka Pademawu, dan ratusan warga Desa Murtajih.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan berharap, agar Kades Murtajih yang baru harus mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat, mengemban tugas dengan maksimal, dan dapat menciptakan Desa Murtajih sebagai Desa tematik yang menuju Desa yang aman serta sejahtera.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan : Gratis, Mobil Sehat Siap Antar Jemput Orang Sakit di Pamekasan

Dirinya juga berharap, Desa Murtajih tetap berkomitmen untuk menjadi Desa Wisata, demi mendorong sektor perekonomian dan kemandirian Desa.

“Sebab, kemakmuran sebuah Kabupaten tergantung pada bagaimana kemampuan Desa menjadi Desa yang hebat,” katanya.

Sementara Endang Suciati, berharap dukungan dari semua pihak, baik perangkat Desa, aparat keamanan dan tokoh masyarakat.

Dirinya juga berjanji akan berusaha memaksimalkan sektor pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  KEPALA DESA BATIOH KECAMATAN BANYUATES SAMPANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

“Kami akan memprioritaskan pelayanan masyarakat dan akan mengajak para perangkat Desa untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan masyarakat,” ucapnya.(mp/ita/rus)

  • Bagikan