Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Bupati Pamekasan Imbau Pakai Batik Saat Lebaran 1440 H

Avatar
×

Bupati Pamekasan Imbau Pakai Batik Saat Lebaran 1440 H

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam. (Foto: Safrai/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id Dalam rangka menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi pengrajin batik masyarakat Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Maka dari itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menghimbau kepada camat dan lurah atau kades se Kabupaten Pamekasan agar menyampaikan himbauannya kepada masyarakat luas untuk berpakaian batik di hari raya lebaran 1 Syawal 1440 H.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Kamar Kos di Sumenep Dijadikan Tempat Pesta Narkoba

“Dengan ini, dihimbau dengan memakai busana batik Pamekasan pada tanggal 1 sampai 2 pada hari raya lebaran 1440 H,” himbau Bupati Pamekasan di surat edarannya.

Himbauan tersebut, baik dalam melaksanakan ibadah sholat ied maupun saat open house atau silaturrahmi ke sanak familinya.

“Kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk dapatnya menyebarkan isi edaran ini kepada masyarakat masing-masing,”imbuhnya

Baca Juga :  Tim Pemenangan Gus Acing – Mas Kiai Survei 62 Persen Menang di Pilkada 2020

Himbauan ini termaktub dalam surat edarannya yang dikeluarkan Bupati Pamekasan pada tanggal, 22 Mei 2019, dengan nomor: 003/167.1/432.012/2019.

Surat edaran dan himbauan ini berlaku kepada, Kepala Dinas, Badan, Instansi se Kabupaten Pamekasan. Camat dan lurah se Kabupaten Pamekasan. Pimpinan BUMN BUMD se Pamekasan. Kepala sekolah SD/MI, SMP/MTS, SMA, MA se Kabupaten Pamekasan. (mp/rai/zul)

Baca Juga :  Pemdes Sana Daya Menyalurkan BLT-DD Tahap Akhir Tahun Anggaran 2020

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.