Bupati Pamekasan : Gratis, Mobil Sehat Siap Antar Jemput Orang Sakit di Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Sebagai wujud kepedulian kepada rakyatnya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam serahkan mobil sehat gratis secara simbolis terhadap beberapa Kepala Desa yang menjadi sasaran pendistribusian mobil sehat yang berlangsung di Pandhapa Agung Ronggo Sukowati. Rabu (20/5/2020).

Mobil sehat akan didistribusikan ke 178 desa yang tersebar di 13 kecamatan di seluruh kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Abaikan Himbauan Kapolres Sampang Terkait Covid-19, Lomba Merpati di Desa Sokobanah Daya Berlangsung Meriah

Pendistribusian mobil sehat yang merupakan program prioritas Pemkab di pimpin langsung Bupati dan wakil Bupati yang dihadiri Sekdakab, Forkopinda, dan beberapa Kepala Desa penerima mobil sehat.

Dijelaskan Baddrut Tamam, guna mewujudkan Pamekasan Hebat, diperlukan peningkatan pelayanan publik dalam memberikan kemudahan terhadap masyarakat di Pamekasan.

“Rakyat harus mendapatkan pelayanan penuh, karena merupakan Owner dan pemilik saham terbesar,”Jelasnya.

BACA JUGA :  Harapan Seorang Tukang Jahit Kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan

Kepada Kepala Desa, kata Baddrut melanjutkan, yang hari ini menjadi sasaran pendistribusian mobil sehat dapat mempermudah masyarakat yang sakit dalam mendapatkan perawatan yang baik.

“Jabatan bagi saya dan Pak Wabup hanyalah alat mengabdi, saya mohon semua Kades dan Fokopimda serta seluruh OPD, ayo kita bersama-sama menciptakan Pamekasan yang luar biasa,” Imbuhnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Pamekasan, Selamat dan Sukses Pekan Ngaji 5 PP Mambaul Ulum Bata Bata

Petugas call care harus profesional. Tegas Baddrut, 24 jam tidak ada yang boleh tidur dan juga Puskesmas serta Posnya di buat lebih baik. Kata Baddrut, berikan service yang baik.

“Jika ada masyarakat yang sakit langsung telepon, kita jemput ke rumahnya, nanti kalau sudah sehat, telepon lagi, kita antar ke rumahnya,”Tegas Baddrut memastikan. (Mp/rai/kk)

  • Bagikan