Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Bupati dan Wabup Sampang Hadiri Safari Ramadhan di Bira Timur Sokobanah

Avatar
×

Bupati dan Wabup Sampang Hadiri Safari Ramadhan di Bira Timur Sokobanah

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H.Slamet Junaidi beserta Wabup H.Abdullah Hidayat saat menghadiri Safari Ramadhan di Bira timur Sokobanah (Foto : Imron/Biro Sampang)

SAMPANG,Madurapost.co.id – Demi menjalin silaturrahmi dengan rakyatnya dibulan puasa,Bupati (H.Slamat Junaidi) dan Wakil Bupati Sampang (H.Abdullah Hidayat) lakukan safari Ramadhan 1440 Hijriah.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pada hari ke-10 di bulan puasa ini Bupati dan Wabup mengunjungi Pesantren Al Mubarok Langgar Sungai Dusun Langslebar Laok Bira Timur Sokobanah Sampang,Rabu (15/05/2019).

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah 9 Tahun Terjadi di Pamekasan

Hadir juga Forkopimda Kabupaten Sampang,Forkopimcam Kecamatan Sokobanah,Anggota DPRD Sampang,acara dimulai dengan buka bersama lalu dilanjutkan dengan shalat berjamaah dengan Alim Ulama yang datang.

Pasaca sholat berjamaah dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 20 anak yang berada di daerah Bira Timur Sokobanah Sampang.

Dalam sambutannya Sohibul Bait sekaligus takmir masjid Al Mubarok,Kepala Desa Bira Timur Sokobanah Sampang Pathorrohman sangaat berterima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Sampang serta Forkopimda Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Desa Tobai Barat: Dirgahayu Republik Indonesia ke 78

“Jujur saya hanya  sekarang merasa punya Bupati,karena saya selama menjabat 18 tahun menjadi Kades baru kali ini Desa Bira Timur bisa di tempati safari Ramadhan,” ungkapnya.

Selanjutanya Sambutan oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi.
Dalam paparannya Bupati menyampaikan program safari Romadhon merupakan program rutin yang akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Hari Ke 23 Bulan Ramadhon, Yayasan Miftahul Ulum Robatal Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

“Sesuai dengan kampanye kami sebelumnya, kami akan lebih dekat dengan masyarakat termasuk memberi insentif kepada para guru ngaji yang ada di Kabupaten Sampang,” tandasnya.

Selanjutnya Bupati sangat berterima kasih kepada yang telah sudi hadir pada acara saat ini.

“Melalui kekompakan Insya Allah Sampang kedepan akan menjadi Kabupaten yang maju,”pungkasnya.(Mp/Ron/Rul)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.