Buka Bersama Dengan Jurnalis, Kapolres Pamekasan Imbau Tetap Berimbang dalam Pemberitaan

Avatar
Kapolres bersama awak media dalam acara buka puasa bersama bertempat di gedung Bayangkari Mapolres Pamekasan



PAMEKASAN, Madurapost.co.id Untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Pamekasan dengan insan pers, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo bersama jajarannya, mengajak para awak media untuk berbuka puasa bersama di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (29/05)

BACA JUGA :  Penuhi Janjinya, Kades Palengaan Laok Bangun Balai Desa Dan Perpusdes

Acara buka berasama tersebut, dihadiri oleh puluhan awak media, diantaranya jurnalis dari Media Online, Media Cetak, dan Media Elektronik.

Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, buka bersama antara Polres Pamekasan dengan rekan-rekan jurnalis ini, merupakan cara Polres Pamekasan untuk tetap mempererat tali silaturrahmi dengan jurnalis yang bertugas di wilayah Pamekasan.

BACA JUGA :  Jalan Menuju Jantung Kota Sumenep akan Ditutup Total pada Malam Tahun Baru 2022

“Selain acara silaturahmi, kami mengajak awak media untuk membuat pemberitaan yang akurat, berimbang dan bersama-sama menangkal hoax, sehingga menciptakan kesujukan dan kedamaian,” kata AKBP Teguh Wibowo.

Selain itu, AKBP Teguh Wibowo berharap, semoga kondisi Bangsa tetap kondusif.

“Mari kita bersama-sama berdoa demi keselamatan bangsa, pasca pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya Kabupaten Pamekasan. Semoga Bangsa ini tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(Mp/Efi/Zul)

BACA JUGA :  Anggaran Diduga Banyak Masalah, LSM TOPAN RI Akan Audiensi Dispora Pamekasan