Breaking News : Ditemukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Teja Barat Pamekasan

  • Bagikan
Sosok mayat laki-laki paruh baya di Desa Teja Barat Pamekasan (Mohammad Munir)

PAMEKASAN, MaduraPost – Masyarakat sekitar Desa Teja Barat telah digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat laki-laki paru baya di tengah sawah di Dusun Gupuk, Desa Teja Barat, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/10/2021).

Pantauan Wartawan media ini di lokasi, ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas tersebut berkisar 70 tahun, berbaju motif kotak-kotak hijau, bersarung motif kotak-kotak coklat dan ada sepeda engkol disebelahnya.

BACA JUGA :  Pemuda Asal Sampang Madura Tantang Abu Janda Carok Sampai Mati

Menurut penuturan Kepala Dusun (Kasun) setempat Khusen mengatakan, kalau mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh warganya yang bernama Buk Madi pada sekira pukul 14.00 WIB.

“Saya mengetahui adanya mayat itu dari laporan warga saya yang pada saat itu katanya sedang membakar pohon tembakau, spontan saya langsung datang kesini,” katanya saat ditemui di lokasi.

BACA JUGA :  Berharap PAD Naik, Tiga Objek Wisata di Sumenep Akan Segera Dibuka

Nah, dirinya sebagai Perangkat Desa dan setelah di lokasi kata dia, dirinya langsung menghubungi Babinsa Teja Barat Pak Ramli.

“Sebagai Perangkat Desa saya langsung menghubungi Pak Ramli selaku Babinsa Teja Barat,”

Sampai berita ini ditayangkan, nampaknya mayat tersebut masih dilakukan pemeriksaan dan olah TKP oleh pihak kepolisian setempat.

  • Bagikan