BLT DD Tahap 9 Cair, Masyarakat Desa Rekkerrek Gelar Istighosah

  • Bagikan
Masyarakat desa Rekkerrek usai menerima BLT-DD tahap 9 yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rekkerrek, Fadili Azis

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerintah desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan kembali merealisasikan BLT-DD tahap sembilan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Senin (27/09/2021).

Tercatat sebanyak 180 KK penerima BLT-DD menyambut baik dan bersyukur atas terealisasi program tersebut.

Acara penyerahan BLT DD dilakukan di Balai Desa Rekkerrek yang baru dibangun dengan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babhinsa, dan unsur dari Kecamatan Palengaan.

BACA JUGA :  Semerak Hari Lantas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial

Kepala Desa Rekkerrek, Fadili Azis dalam sambutannya mengatakan bahwa BLT-DD adalah hak masyarakat yang terdampak Covid-19 dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan bisa digunakan sebagai bekal ibadah,” Kata Fadil.

Selain itu Fadil menyambut baik antusias masyarakat penerima BLT-DD yang juga ikut acara istighosah sebelum acara penyerahan BLT kepada Masyarakat.

BACA JUGA :  Sensasi Baru Bakso Semox di Bangkalan, Bikin Ngiler Warga Pamekasan 

“Alhamdulillah tadi masyarakat ikut acara istighosah, karena acara tersebut memang rutin dilakukan pemerintah desa Rekkerrek setiap pagi,” Lanjut Fadil.

Sebagaimana diketahui, Sebelum acara pembagian BLT-DD, Pemerintah desa Rekkerrek bersama warga menggelar istighosah dan Hotmil Qur’an.

Acara istighosah rutin dilakukan pemerintah Desa Rekkerrek dengan harapan bisa mewujudkan pemerintahan desa yang barokah, aman dengan safaat dari Baginda nabi Muhammad SAW.

  • Bagikan