Bismillah, Malam Ini Komunitas JLB Berangkat Menuju Lumajang

  • Bagikan
Komunitas Jangan Lupa Bahagia sebelum berangkat ke Kabupaten Lumajang untuk menyerahkan bantuan untuk korban erupsi Semeru.

PAMEKASAN, MaduraPost – Sebagai wujud kepedulian dan Semangat solidaritas yang tinggi dari komunitas Jangan Lupa Bahagia terhadap korban Erupsi Semeru, Malam ini Komunitas yang berasal dari Kabupaten Pamekasan tersebut berangkat ke Kabupaten Lumajang untuk menyerahkan Bantuan. Jum’at (10/11/2021) malam.

Bantuan yang akan diberikan merupakan hasil dari sumbangan suka rela dari semua pengurus dan anggota Komitas Jangan Lupa Bahagia (JLB).

BACA JUGA :  PWS Gandeng Pegadaian Syariah, Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Menurut Ketua Komunitas Jangan Lupa Bahagia, H. Sukrisno, Bahwa bantuan yang akan diberikan sebagai tali kasih sayang dan rasa empati terhadap masyarakat yang tertimpa musibah erupsi gunung Semeru.

“Ini adalah Visi dan Misi komunitas JLB, yaitu komunitas sosial yang fokus untuk membantu saudara kita yang lagi membutuhkan. Bukan komunitas hura hura seperti yang dipersepsikan kebanyakan orang,” Kata Aba Kris, Sapaan akrab ketua JLB.

BACA JUGA :  Sistem Pembinaan Pemasyarakatan di Lapas Pamekasan

Lebih lanjut Aba Kris mengucapkan terimakasih kepada dermawan JLB yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk korban erupsi Semeru.

“Semoga bantuan teman teman JLB bermanfaat untuk saudara kita disana, dan yang terpenting agar dengan bantuan tersebut, mereka bisa tersenyum dan Bahagia,” Imbuh Aba Kris.

  • Bagikan