Bikin Geger, Warga Sumenep Temukan Mayat Tinggal Tengkorak

Avatar
PENEMUAN MAYAT. Petugas saat melakukan evakuasi kepada sosok mayat tanpa identitas di pesisir pantai Dusun Giliyen, Desa Tarebung, Kecamatan Gayam. (Kasubbag Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, MaduraPost – Merinding dan membuat kaget warga Pulau Sapudi, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, penemuan mayat tinggal tengkorak. Rabu, 23 Maret 2022.

Polisi menyebutnya Mister X, sebab mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Mayat ini ditemukan warga di pesisir pantai Dusun Giliyen, Desa Tarebung, kecamatan setempat

Tepatnya pada Selasa (22/3/2022) kemarin sekitar pukul 13.16 WIB. Adapun ciri-ciri mayat tersebut memakai baju motif batik warna merah dengan celana pendek warna biru.

BACA JUGA :  Pegawai Bank Jatim Pragaan Terkonfirmasi Covid-19, Tim Satgas : Pasien Sehat-Sehat Saja

Kronologi penemuan mayat tinggal tengkorak itu bermula dari seorang nelayan yang menginformasikan kepada petugas Dinas Perhubungan di pelabuhan Tarebung. Jelasnya, nelayan ini menemukan mayat tinggal tengkorak di pingir pantai.

Petugas langsung mendatangi lokasi bersama Polsek dan Koramil Sapudi, juga tenaga medis untuk mengecek ke tempat kejadian.

Sesampainya di lokasi, petugas langsung melakukan evakuasi kepada sesosok mayat tanpa identitas ini.

BACA JUGA :  Ketua LKKN Pamekasan Ingatkan Direktur RSUD Waru Terkait Anggaran Penanganan Covid-19

“Kalau kelaminnya diketahui laki-laki dalam kondisi telah membusuk, kulit terkelupas,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, Rabu (23/3).

Setelah ditelusuri oleh petugas ke kepala desa setempat, diakui bahwa tidak ada warganya yang hilang. Sehingga kemudian sepakat untuk menguburkan mayat tanpa identitas tersebut di lokasi kuburan umum setempat.

Hasil evakuasi petugas, bagian tangan dan kaki mayat tersebut sudah mengelupas. Petugas juga memperkirakan bahwa mayat itu sudah dalam keadaan meninggal satu bulan lalu.

BACA JUGA :  Masyarakat Minta Anggaran Pokir dipangkas, Sekretaris DPRD Sumenep Berdalih Tidak Tahu