SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sosial

Bhabinkamtibmas Desa Guluk-guluk Begikan Beras Kepada Warga

Avatar
×

Bhabinkamtibmas Desa Guluk-guluk Begikan Beras Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Dalam rangka merealisasikan bantuan sosial dari Kepala Kepolisian (Kapolri) Republik Indonesia , Bhabinkamtibmas Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur berikan bantuan ke warga, Kamis (17/12/2020).

Bantuan sosial yang disalurkan oleh pihak Kepolisian melalui salah satu anggota Polsek Guluk-guluk kepada salah satu warga tidak mampu di Dusun Brekas tersebut berupa beras seberat 5 kilogram.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menurut BRIBKA A. Fais selaku Bhabinkamtibmas Guluk-guluk, bantuan sosial yang disalurkannya saat ini adalah merupakan realisasi bantuan sosial dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga :  KSB Trunojoyo Sampang, Giat Bersih – Bersih di TMP Kusuma Negara Jelang Hari Pahlawan

“Bantuan sosial yang saya salurkan ini adalah merupakan bantuan sosial dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz untuk warga yang tidak mampu dan terdampak wabah Covid-19 yang sedang melanda negeri ini,” katanya pada saat setelah menyalurkan bantuan tersebut.

BRIBKA A. Fais berharap agar bantuan sosial yang disalurkannya itu menjadi bantuan yang sedikit membatu mengurangi beban hidup warga yang kondisi ekonomi yang sangat sulit.

“Alhamdulillah saya secara pribadi merasa sangat senang menyalurkan bantuan sosial ini, dan meski bantuan ini tidak seberapa akan tetapi semoga menjadi bantuan yang barokah dan berfahala,” ucapnya.

Baca Juga :  Menjelang Perayaan Idzul Fitri, Berbagai Motif dan Merk Sandal di Pamekasan Diburu Pelanggan

Sementara itu, Tiwemi (65) warga asal Dusun Brekas, Desa Guluk-guluk yang menerima bantuan sosial tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri terkhusus kepada anggota Bhabinkamtibmas Guluk-guluk yang telah peduli memberikan bantuannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak polisi terkhusus bapak Bhabinkamtibmas Guluk-guluk yang telah sudi memberikan bantuannya. Semoga bantuan sosial ini barokah dan semoga bapak Bhabinkamtibmas mendapatkan tambahan rejeki yang melimpah,” ucapnya sambil menangis terharu.

Baca Juga :  Safari Ramadan, Bupati Sumenep Bahas Soal Keaktifan Ngopi Pagi

Kemudian salah seorang tokoh masyarakat Guluk-guluk Mohammad Habibi merasa senang dan sangat mengapresiasi langkah Kepolisian dalam memberikan bantuannya terkhusus Bhabinkamtibmas Guluk-guluk.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Kepolisian dalam menyalurkan bantuannya tersebut, dan saya sangat berterima kasih kepada BRIBKA.A Fais yang tanpa lelah menyalurkan bantuan sosial ini, semoga Bapak Bhabinkamtibmas selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” katanya singkat. (Mp/nir/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.