SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Berikut Daftar Nama Korban Laka Maut di Jalan Raya Nasional KM-8 Sumenep

Avatar
×

Berikut Daftar Nama Korban Laka Maut di Jalan Raya Nasional KM-8 Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal sebuah Truk Isuzu Elf dengan Nomor Polisi (Nopol) M 9086 VE yang terjadi di Jalan Raya Nasional KM-8, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya selesai di identifikasi.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) dan Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas) Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, kecelakaan Truk dan oleng ke jalan raya tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Jika Dirasa Sebagai Karier, Wartawan Wajib UKW, JMSI Sumenep Dorong Hal Ini Terwujud

Berikut daftar nama korban dari insiden nahas itu :

Nanang Qosim (30), Fikriyanto (20), Suriyani (30), Sumarto (35), As’ari (25), Minatun (25), Atmawi (50), Masiyani (50), Rima (45), Atnama (30), Buhana (30), Maswani (40), Hasuk (50), Lilah (25), warga Desa Grujugan, Kecamatan Gapura, pengemudi Truck, mengalami Luka Ringan (LR). Kemudian, Mathawi (60), dan Mina (25), Meninggal Dunia (MD).

Baca Juga :  Pelapor Beserta Saksi Kasus Penipuan dan Penggelapan Kembali Datangi Polsek Kalianget Sumenep

Menurut polisi, kronologis kejadian kecelakaan terjadi dari Truck Isuzu Elf yang dikemudikan Nanang Qosim berpenumpang 15 orang melaju dari arah timur ke arah barat (Gapura- Sumenep) dengan kecepatan sedang.

“Tapi, karena jalan yang bergelombang kemudian Truk menjadi oleng, berjalan ke kanan turun dari jalan sehingga hilang kendali terguling ke aspal badan jalan, tepat di badan jalan sebelah utara jalan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, dalam rilisnya, Ahad (7/6).

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Luncurkan Pasar Murah Ditengah Musim Corona

Akibat dari kejadian tersebut, Nanang Qosim, Suriyani, dan Fikriyanto, mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Gapura. Sedangkan sisanya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Sementara Mathawi dan Mina meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan mobil Truk sendiri mengalami kerusakan material sebesar Rp 10.000.000,- (Mp/al/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.