Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Jam’iyah Muslimat Al Mabrur Beri Santunan Anak Yatim

Avatar
Jam’iyah Muslimat Al Mabrur memberi santunan kepada 15 anak yatim (Foto: Imron Muslim/Biro Sampang)

SAMPANG, Madurapost.co.id Bulan Ramadhan menjadi bulan yang di tunggu oleh semua ummat islam, karena di bulan puasa semua pekerjaan baik akan dilipat gandakan oleh yang Maha Kuasa.

Bekerja sama dengan Yayasan Miftahul Ulum, Jam’iyah Muslimat Al Mabrur memberi santunan kepada 15 anak yatim di Dusun Bungcarbe Desa Karang Penang Oloh Kecamatan Karang Penang Sampang. Selasa, (21/05/2019).

BACA JUGA :  Dana Desa Masuk Kantong Pribadi, Nasib Mantan PJ Kepala Desa Lerpak Berakhir di Penjara

Fauzi selaku ketua panitia pelaksana sangat mengapresiasi antusias warga sekitar yang sudah hadir pada acara tersebut.

“Kami sebagai panitia sangat berterima kasih kepada semua yang sudah hadir,dan semoga kegitan ini bisa bermanfaat bagi semua,” ungkap Fauzi.

Lebih lanjut, Fauzi menambahkan, acara ini sebagai bentuk wujud rasa syukur kita kepada Allah dengan berbagi kepada sesama.

BACA JUGA :  Kadisdik Bangkalan Himbau Guru Awasi Murid, Setelah Masa Belajar di Rumah Diperpanjang Hingga 21 April

“Dengan tujuan memberikan sebagian harta kita serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk sama-sama terlibat dalam acara religi di bulan suci ini,” imbuhnya.

Sejalan dengan Fauzi, Ketua yayasan Miftahul Ulum, H. Aminullah sangat mangapresiasi dan berterima kasih kepada semua elemen masyarakat dan panitia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kedapan acara ini akan terus kami laksanakan guna memberikan manfaat kepada orang banyak dan lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat,” kata H.Aminullah.

BACA JUGA :  Proyek Rehabilitasi Jalan Di Dusun Aing Rasa Laok Desa Palesanggar Pamekasan Diduga Asal Jadi

Sekedar untuk diketahui kegiatan ini sudah lama di adakan oleh Jam’iyah Muslimat Al Mabrur dan Yayasan Miftahul Ulum setiap setahun sekali pada saat bulan Ramadhan. (mp/ron/zul)