SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Bantuan Sapi Diduga Hilang, Anggota Kelompok Surya Jaya Ancam Akan Laporkan ke Polisi

Avatar
×

Bantuan Sapi Diduga Hilang, Anggota Kelompok Surya Jaya Ancam Akan Laporkan ke Polisi

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Salah satu bantuan 16 ekor sapi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui program Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT), tahun anggaran 2016 dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan setempat yang diberikan kepada kelompok ‘Surya Jaya’ diduga hilang tak tersisa.

Kelompok ‘Surya Jaya’ yang menerima bantuan sapi tersebut ada di Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng. Sebab lenyap tanpa sisa, anggota Kelompok ‘Surya Jaya’ mulai mempersoalkan dugaan hilangnya bantuan sapi tersebut.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Gencar Tolak Pantai Dijadikan Tambak Garam Oleh Investor, Warga Gersik Putih Dilaporkan ke Polisi

“Bantuan sapi tahun 2016 yang diberikan kepada kelompok ‘Surya Jaya’ sudah tidak ada. Kelompok mendapatkan bantuan sebanyak 16 ekor sapi,” ungkap inisial Hl, saat dikonfnrmasi awak media melalui sambungan selularnya, Jumat (10/7).

Dia membeberkan, hingga saat ini pihaknya akan terus meminta bantuan sapi tersebut untuk dikembalikan kepada anggota.

“Sebab, bantuan itu turunnya pada kelompok ‘Surya Jaya’. Jadi, kami minta bantuan sapi ini bisa diberikan kembali,” jelasnya.

Baca Juga :  Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemdes Tobai Tengah Sampang Salurkan Bantuan 10 Ekor Sapi

Pihaknya juga mengancam, apabila bantuan sapi tersebut tak kunjung diberikan, maka pihaknya akan meneruskan ke jalur hukum.

“Jika tidak ada iktikad baik (dari kelompok ‘Surya Jaya’ red.) maka akan kami laporkan. Kembalikan sapi itu jika tidak mau dilaporkan,” tegas dia.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada jawaban dari ketua kelompok ‘Surya Jaya’. Sebab, saat dihubungi terpisah melalui sambungan selularnya, ketua kelompok ‘Surya Jaya’, inisial SB, belum ada respon. Meski nada deringnya terdengar aktif. (Mp/al/rus)

Baca Juga :  Warga Laporkan Oknum Polisi Duga Peras Uang Jutaan di Sumenep 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.