SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Ekonomi dan Bisnis

Ayo…! Kunjungi Event Bazaar Durian Bergaransi dan Pertama di Kabupaten Pamekasan

Avatar
×

Ayo…! Kunjungi Event Bazaar Durian Bergaransi dan Pertama di Kabupaten Pamekasan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Dua hari lagi masyarakat Pamekasan, Madura, Jawa Timur khususnya para pecandu buah Durian akan dimanja dengan Bazaar Durian Bergaransi 100 % yang akan bertempat di Jl. Kesehatan Food Colony Pamekasan.

Event yang dipastikan menjadi Event Bazaar pertama dan bersejarah di Kota Gerbang Salam itu akan dimulai pada hari Jum’at 31 Maret sampai hari Minggu 2 April 2023 mendatang dan pastikan buka 24 jam nonstop.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Rokok Merek Fantastic Dijual Tanpa Pita Cukai, Bea Cukai Madura Bisa Apa ?

Sehingga, salah seorang yang menyebut dirinya Satrio Solo karena dari Kota Solo, Jawa Tengah selaku pelaksana tunggal Bazaar Durian tersebut mengajak seluruh warga Pamekasan hadiir di Bazaar Durian – nya itu.

Karena Bazaar Durian yang dipastikan akan menghipnotis seluruh warga Pamekasan di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah ini akan menjadi Bazaar yang mungkin tidak akan terlaksana di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga :  Mutasi Jilid Pertama, Bupati Sumenep Mutasi 9 ASN dan Orbitkan 8 Guru Menjadi Kepala SMPN

“Jadi ayo datanglah atau kunjungi Bazaar ar Durian kami, karena Kami sudah menyiapkan Durian-Durian yang spesial dan berkualitas nomor satu di Indonesia. Makanya kalau tidak datang, kami pastikan akan menyesal,” ajak Satrio Solo, Selasa (28/3/2023).

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.