Aulia Rahman Ingatkan Bupati Sampang Untuk Menghormati Legislatif

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Sampang, Aulia Rahman meminta Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi untuk menghormati DPRD Kabupaten Sampang sebagai mitra kerja Pemerintah.

Hal itu disampaikan Aulia saat dihubungi MaduraPost terkait Keluarnya Aulia Rahman pada Saat Audiensi LSM JCW Jawa Timur bersama Komisi I DPRD Kabupaten Sampang beserta Camat dan Lurah di Sampang. Kamis, (30/1/2020).

BACA JUGA :  DPMD: 24 Desa di Kabupaten Bangkalan Masih Berstatus Desa Tertinggal

Kepada MaduraPost, Aulia mengaku malu sekaligus kecewa terhadap sikap Camat Kota Sampang yang terkesan mengabaikan permintaan Komisi I DPRD Sampang terkait transparansi program ADK tahun 2019.

“Sudah berapa kali kami minta data RAB, Kontrak kepada Camat kota, Tapi alasannya selalu mau minta izin pada pimpinan. Lalu siapa lagi pimpinannya, kalau bukan Bupati,” Kata Aulia saat dihubungi melalui sambungan telepon. Kamis,(30/1/2020).

BACA JUGA :  Soal Sengketa Tanah Pasar Batuan, Kabag Hukum Pemkab Sumenep Ngotot Menang

“Dengan forum Audiensi tadi, berarti sudah empat kali saya ketemu dengan camat kota, dan secara kelembagaan kami juga sudah mengirim surat untuk permohonan RAB dan Kontrak Proyek ADK, Tapi tetap aja tidak diindahkan oleh Camat Kota,” Imbuhnya.

Dengan sikap pemerintah yang seperti itu, Aulia Rahman mempertanyakan Komitmen Bupati Sampang untuk menciptakan Kabupaten Sampang Hebat Bermartabat.

BACA JUGA :  Honor Satpol-PP Pegawas Yustisi di Sampang Dalam Beberapa Bulan Tidak Cair

“Katanya Sampang ingin Hebat Bermartabat, Kalau seperti ini caranya bagaimana Sampang Bisa Hebat Bermartabat,” Keluhnya.

Lebih Lanjut Aulia meminta Bupati Sampang untuk menghormati lembaga Legislatif yang dalam hal ini DPRD Kabupaten Sampang.

“Kita ingin pembangunan yang bertujuan mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat. Jadi, Eksekutif jangan main kucing kucingan dengan Legislatif,” Tandasnya. (mp/man/rul)

  • Bagikan