SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Arema Juara Piala Presiden 2019, Setelah Taklukkan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang

Avatar
×

Arema Juara Piala Presiden 2019, Setelah Taklukkan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang

Sebarkan artikel ini

MALANG, Madurapost.co.id Piala Presiden 2019 telah selesai dan menasbihkan Arema FC sebagai Juaranya setelah menaklukkan Persebaya Surabaya. Jumaat (12/04/2019).

Sebelumnya Arema yang bertandang ke markas Persebaya bisa bermain imbang 2-2, kala itu gol Arema di ciptakan oleh Ricky Kayame dan Makan Konate.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cukup berat bagi persebaya, kala bertandang ke Markas Singo edan, karena Persebaya diharuskan menang atau minimal bermain imbang 3-3 dan seterusnya.

Baca Juga :  Anggaran Pilkada 2024 di Sumenep Tembus Rp70 Miliar, Berikut Rasionalisasinya

Kick off yang dimulai pukul 20:00 kedua tim di menit-menit awal langsung saling menyerang,alhasil beberapa peluang di dapat oleh kedua kesebelasan sampai menit ke 6 jalannya pertandingan.

Setelah menit ke 6 kedua kesebelasan menurunkan tempo pertandingan.

Baru masuk pada menit ke 43,serangan balik Arema membuahkan Gol. Hasil kerja sama Makan Konate yang langsung memberi umpan kepada Hardiyanto yang dengan dingin melesakkan Gol ke gawang Persebaya yang di kawal oleh M.Rohim.
Arema unggul 1-0 di babak pertama.

Baca Juga :  Genap Dua Tahun Pandemi Covid-19, Akhirnya Bupati Sumenep Izinkan Bazar Takjil Beroperasi

Memasuki babak ke dua,lagi-lagi persebaya meningkatkan serangan namun masih belum bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Di penghujung pertandingan tepatnya pada menit 90+3 petaka datang lagi untuk persebaya, kali ini kiper Persebaya membuat blunder dengan tangkapan yang tidak lengket hasil tendang dari Rivaldi Bowou dan bola jatuh di kaki Ricky Kayame dan dengan mudah menendang bola ke gawang.

Baca Juga :  IKBAS Kalimantan Tengah Minta Kapolri Mengawal Kasus Pelecehan Terhadap KH.Muddatstsir

Dengan hasil ini Arema FC (Singo Edan) Menjadi kampiun dengan agregat 4-2 dan berhak atas Hadiah uang tunai sebesar 3,5 Miliyar rupiah. (mp/ron/zul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.