SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Apresiasi Alumni Panyepen Atas Kinerja Polri Mengungkap Kasus “SUTEKI”

Avatar
×

Apresiasi Alumni Panyepen Atas Kinerja Polri Mengungkap Kasus “SUTEKI”

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Ikatan keluarga alumni dan simpatisan (IKBAS) Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen, Pamekasan, Madura mengapresiasi kerja aparat kepolisian dalam mengungkap kasus ujaran kebencian terhadap RKH.Moh Muddatstsir Baddrudin.

Apresiasi tersebut disampaikan secara terbuka oleh pengurus IKBAS Pondok pesantren Miftahul Ulum Panyepen.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Kami atas nama Alumni dan Simpatisan mengucapkan terimakasih kepada, Kapolres Pamekasan, Kapolda Jawa Timur dan Bapak Kapolri karena dengan cepat mengungkap kasus ini,” Kata Bahrowi Kholil selaku Komando pengawal kasus Suteki.

Baca Juga :  Mobil SiGAP Dianggap Salah Fungsi, Pemdes Kertagenah Laok Angkat Bicara

Selain itu, Pernyataan sikap yang dibacakan secara terbuka pada hari Jumat (12/06/2020) Sore. juga disampaikan kepada para alumni dan simpatisan terkait penundaan aksi yang rencananya akan dilaksanakan hari ini (Sabtu,13/06/2020).

Menurut Fathorrohman, Aksi Puuluhan ribu massa ditunda dengan berdasarkan kepatuhan terhadap majlis pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen.

“Hari ini Puluhan ribu persatuan alumni dari berbagai pesantren akan menggelar aksi di Mapolres Pamekasan, Tapi sementara waktu ditunda karena banyak pertimbangan dari alumni,” Kata Fathor selaku kepala desa Bira Timur.

Baca Juga :  BRI Cabang Sumenep Imbau Nasabah Hati-hati Penipuan Social Engineering

Menurut Sabra’i, Pihaknya meminta kepada para Alumni dan Simpatisan untuk terus mengawal kasus Suteki hingga proses hukum di Pengadilan.

“Kita fokus pada pengawalan kasusnya, Yang penting semuanya kompak dalam satu komando dibawah konsep Sam’an wa Thoatan wa Ta’dzimam kepada Majlis Pengsuh Panyepen,” Kata Sabra’i selaku kepala desa Karang Anyar, Sampang. (Mp/ron/kk)

Baca Juga :  Realisasi DD, ADD di Kecamatan Pakong Dapat Apresiasi Polres dan Kejari Pamekasan

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.