Antisipasi Warga Ikut Aksi People Power, Polsek Sokobanah Sampang Lakukan Razia

Avatar
Jajaran Polsek Sokobanah saat Melakukan Razia di Batu Lenger Sokobanah Sampang (foto: Imron Muslim/Biro Sampang)

SAMPANG, Madurapost.co.id Memasuki hasil rekapitulusi pemilu tinggak pusat pada tanggal 22 Mei 2019,Jajaran Kepolisian gencar melakukan razia tak terkecuali di daerah-daerah termasuk di Kecamatan Sokobanah. Minggu Malam (19/05/2019).

Bertempat di Jalan Raya Batu Lenger, jajaran Polsek Sokobanah yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sokobanah, Ipda Iwan Kusdianto melakukan razia terhadap sejumalah pengendara yang lewat sepanjang jalan tersebut.

BACA JUGA :  Banjir di Kabupaten Pamekasan Belum Surut, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam Dihujat

Kapolsek Sokobanah menuturkan, razia tersebut salah satu bentuk sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kami melakukan razia terhadap semua kendaraan, terutama roda empat yang di khawatirkan berangkat untuk mengikuti aksi people power di Jakarta,” ungkapnya.

Kapolsek juga memerintahkan kepada jajarannya, untuk menggeledah semua barang bawaan para pengendara kendaraan bermotor.

BACA JUGA :  Melihat Kondisi Kenaikan Gula Pasir, Ketua Kadin Sumenep : Siap-Siap Kencangkan Ikat Pinggang

“Kalau sekiranya mencurigakan maka akan kami geledah,” imbuh Ipda Iwan.

Sampai berakhirnya razia sekitar pukul 22:50 WIB, tidak ada barang yang ditemukan mencurigakan oleh pihak Polsek Sokobanah. (mp/ron/zul)