SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Antisipasi Virus Corona, Pemerintah Desa Rekkerrek akan Baca Burdah Bersama

Avatar
×

Antisipasi Virus Corona, Pemerintah Desa Rekkerrek akan Baca Burdah Bersama

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Virus Corona menjadi penyakit mematikan dan menjadi atensi pemerintah untuk bersama mengantisipasi penyebaran Virus mematikan tersebut.

tanpa terkecuali, Pemerintah Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Dibawah Pimpinan Kepala Desa Fadil Afandi dan Tokoh Pemuda Hasyim mempunyai cara tersendiri untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Desa Rekkerrek.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Salah satu cara yang dilakukan oleh oleh Kepala Desa Rekkerrek adalah dengan cara membaca Burdah bersama masyarakat desa Rekkerrek.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Turun ke Terminal Cegah People Power

“Besok (Rabu 18 Maret 2020) Pemerintah Desa Rekkerrek bersama tokoh masyarakat akan membaca Burdah bersama di Balai Desa,”Kata Fadil, Selasa (17/03/2020)

Demikian disampaikan Fadil yang merupakan alumni Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen, Usai melakukan rapat bersama pemerintah desa di Balai Desa Rekkerrek.

“Cara ini (membaca Burdah) kami anggap efektif untuk mencegah Virus Corona, Karena semua penyakit dari Allah, dan Hanya Allah yang bisa menyembuhkan,” Imbuh Fadil

Baca Juga :  Minim Perawatan, PJU di Jalan Raya Ronggojalu Probolinggo Banyak Yang Mati, Dishub Sebut Mobil Operasional Hanya Satu

Lebih lanjut Fadil menghimbau kepada masyarakat Desa Rekkerrek untuk bersama sama membaca Burdah bersama Pemerintah Desa yang akan dilaksanakan besok. (mp/uki/rus)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.