Antisipasi Kebakaran Kompor Gas, FRPB Pamekasan Gelar Pelatihan dan Sosialisasi

Avatar
Budi cahyono Kordinator FRPB saat memberikan Pelatihan dan sosialisasi cara menangani bencana kebakaran akibat kompor gas

PAMEKASAN, (Madurapost.co.id) – Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan menggelar pelatihan dan sosialisasi kesiapsiagaan dalam menanggulangi bencana kebakaran akibat kompor gas.

Pelatihan ini digelar di Warung Mas Ateng,  jl. Cokroatmojo 77, Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Sabtu (13/7/19) sekira pukul 15:30 WIB.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Sumenep Akan Panggil Saksi Tambahan Kasus Dugaan Korupsi Gedung Dinkes Sumenep

Pelatihan diadakan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi relawan penanggulangan bencana kebakaran.

Pada kegiatan itu dihadiri oleh berbagai unsur relawan diantaranya, anggota FRPB Pamekasan, Pramuka, Raoi,  orari Ksr Unira,  Mahapala.

Koordinator Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, Budi Cahyono berharap pelatihan ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman cara menangani bencana kebakaran akibat kompor gas.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Bonceng Mbak Puan di Pulau Gili Iyang Pakai Motor

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar, semoga bisa di tularkan ke masyarakat,” ucapnya

Budi Cahyono menambahkan, dirinya siap memberikan pelatihan penanggulangan bencana kebakaran akibat kompor gas kepada masyarakat yang membutuhkannya. Dan apabila dalam keadaan darurat dirinya siap melayani via telefon di nomor 081357259222.

“FRPB Pamekasan siap untuk memberikan sosialisasi pada masyarakat,”pungkasnya. (mp/rai/rus)

BACA JUGA :  Keluarga Besar MAN Bangkalan Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H