SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Antisipasi Covid-19, Kepala Desa Palengaan Daya Lakukan Penyemprotan Desinfektan Keliling Desa Berturut – Turut

Avatar
×

Antisipasi Covid-19, Kepala Desa Palengaan Daya Lakukan Penyemprotan Desinfektan Keliling Desa Berturut – Turut

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Dalam upaya mengantisipasi Virus Corona (Covid-19), Pemerintahan Desa Palengaan Daya Kabupaten Pamekasan bersama Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas) dan pemuda peduli lingkungan desa palengaan Daya melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan desa berturut-turut selama empat hari berjalan dimulai Senin sampai kamis malam kemaren. (2/04/2020).

Virus Corona memang sedang menjadi masalah di berbagai wilayah Indonesia dan ini merupakan tanggung jawab bersama supaya masyarakat bisa lekas beraktivitas seperti biasanya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Begini Cara Bupati Pamekasan Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Kepala Desa ditengah Covid-19

Penyemprotan disinfektan sebagai anjuran dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kepala Desa Palengaan Daya H. Syamsul Arifin, mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan dikarenakan pihak desa dan masyarakat merasa prihatin dengan penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di berbagai daerah termasuk di daerah Pamekasan.

“lokasi penyemprotan pertama yang  dituju dari sebelas dusun yaitu kediamanya KH. Zainal abidin pengasuh ponpes Al-hamidi karang tengah dusun lon delem dan dua masjid yang ada di dudun laccaran dan teratah satu,” ujar syamsul.

Baca Juga :  Tomas dan Pelaksana Proyek Makadam di Larangan Slampar Angkat Bicara

Syamsul Arifin bersama aparatur desa  setempat juga sudah menghimbau pada seluruh warga agar tetap waspada diri dari penularan virus corona dengan menjaga pola hidup sehat dan bersih.

“Menjaga polah hidup sehat dan bersih serta tetap update informasi covid-19 dari sumber yang bisa dipercaya supaya masyarakat tidak resah dengan berita simpang siur yang belum pasti kebenarannya,” kata Syamsul.

Baca Juga :  Ulama dan Pesantren di Madura Jadi Sasaran Hate Speech, Slamet Ariyadi Minta Proses Hukum Ditegakan

Syamsul arifin bersama aparatur desa  setempat juga sudah menghimbau pada seluruh warga agar tetap waspada diri dari penularan virus corona dengan menjaga pola hidup sehat dan bersih.

“Menjaga polah hidup sehat dan bersih serta tetap update informasi covid-19 dari sumber yang bisa dipercaya supaya masyarakat tidak resah dengan berita simpang siur yang belum pasti kebenarannya,” pungkasnya.(Mp/uki/lam)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.