SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Anies Baswedan Silaturrahmi ke Sampang Bersama Habaib dan Ulama se Madura

Avatar
×

Anies Baswedan Silaturrahmi ke Sampang Bersama Habaib dan Ulama se Madura

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Presiden Republik Indonesia 2024 Anies Baswedan saat disambut antusias dalam kunjungan kebangsaannya di Kabupaten Sampang. (Facebook @Anies Baswedan)

SAMPANG, MaduraPost – Anies Rasyid Baswedan beserta rombongan bersilaturrahmi kebangsaan bersama Habaib, Ulama dan Tokoh se-Madura di Pondok Pesantren At-Taroqqi, Karongan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (18/3/2023).

Meskipun hujan lebat sempat mengguyurnya, kedatangan Bakal Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang itu tetap disambut sangat antusias oleh ribuan masyarakat dan relawan fanatiknya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Turut hadir dalam acara Safari Politik Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem, PKS dan Demokrat tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan KH. Fauroq Alawi pengasuh Pondok Pesantren At-Taroqqi.

Baca Juga :  Bantuan Beras Tahap III Meriahkan Suasana Ramadhan di Desa Karang Penang Onjur Sampang

Dalam sambutannya, KH. Fauroq Alawi (Pengasuh Ponpes At-Taroqqi, red) mewakili para Ulama menyampaikan, banyak terima kasih atas kunjungan Anies Baswedan ke Kabupaten Sampang.

“Kami mendoakan keinginan Anies memimpin Indonesia. Mudah-mudahan beliau sukses, untuk menjadi pemimpin menuju perubahan lebih baik bagi seluruh Indonesia,” sambutnya.

KH. Fauroq (akrab dikenal) juga mengatakan, bahwasanya Anies Baswedan itu sosok akademisi dan sudah banyak penghargaan yang sudah diraihnya, baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

“Beliau sosok pemimpin dan tokoh yang banyak diterima dikalangan masyarakat, karena beliau humanis dan memang orangnya Ma-Nies, artinya Madura Anies,” tuturnya.

Baca Juga :  6 Destinasi Wisata Terbaru dan Hits di Sampang yang Wajib Dikunjungi

Sementara itu, Anies Rasyid Baswedan dihadapan para pendukung dan relawannya meminta doa restu kepada para Habaib dan Ulama se-Madura, utamanya untuk kemajuan Indonesia yang adil dan makmur.

“Dengan doa dan bimbingannya, semoga perjuangan ini dimudahkan. Bergelora semangat dari Sampang Madura, untuk seluruh Indonesia. Karena tujuan utamanya masyarakat makmur,” ujarnya.

Anies Baswedan juga mengatakan, kalau dirinya sangat bersyukur karena telah ditakdirkan bertemu dengan para Habaib, dengan Ulama Madura dan masyarakat Sampang pada khususnya.

Baca Juga :  Ikut Gerakan Haji Her, Para Petani Tembakau di Madura Dukung Prabowo Gibran

“Dalam silaturahmi kebangsaan ini, saya dapat mendengarkan langsung harapan dan aspirasi para kiai. Saya bersyukur, hari ini berada di Pesantren At-Taroqqi,” tukasnya.

Menurutnya, sambutan antusias masyarakat Madura itu menjadi sebuah kehormatan yang sangat luar biasa bagi dirinya, karena meskipun diguyur hujan tidak sedikitpun menyurutkan niatnya hadir ke acaranya tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kiai Fauroq Alawi dan masyarakat Sampang Madura, yang telah menyediakan kesempatan silaturahmi ini,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.