Anggota DPRD Bangkalan Perbaiki Jembatan Penghubung Dua Desa yang Roboh

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Herman Finanda anggota DPRD kabupaten Bangkalan bersama masyarakat memperbaiki jembatan penghubung dua Desa antara Desa Budur Banyonneng Laok dengan Desa Kobangan kecamatan Geger kabupaten Bangkalan, Minggu (15/03/2020).

Jembatan yang ambruk merupakan jalur yang biasa dilalui oleh warga Banyunning Laok untuk melakukan aktifitas sehari-hari, bahkan akses untuk menuju kecamatan bahkan ke kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  Fenomena La Nina Akan Melanda Sumenep Hingga Februari 2022

Hal itu disampaikan oleh Alwi salah satu warga Banyunning Laok yang biasa melewati jalur tersebut untuk menuju pasar kombngan saat ingin membeli atau berjualan di pasar Keuangan Geger Bangkalan.

“Jembatan itu merupakan jalan yang biasa saya dan warga lainnya lewati, baik untuk bekerja dan aktifitas yang lainnya,” ujarnya.

Melihat kondisi yang sangat memprihatinkan, Herman Finanda selaku anggota DPRD kabupaten Bangkalan dapil dua ( Geger, Klampis, Sepuluh), dirinya merasa iba terhdap kondisi Jembatan yang ambruk, sehingga mengeluarkan dana pribadi untuk memperbaiki.

BACA JUGA :  Ditengah Wabah Covid-19, Slamet Ariyadi Mengajak Masyarakat Madura Jaga Kebersihan

“Jembatan itu merupakan penghubung dua desa, jika dibiarkan ksihan warga yang ingin bepergian, bahkan akan mengganggu jalannya ekonomi masyarakat dua desa tersebut,” ujarnya terhadap tim MaduraPost Bangkalan.

Lelaki asal Katol Barat itu juga menambahkan, bahwa jalanerupaka tombak ekonomi, jika jalannya bagus maka masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan aktifitas dalam memenuhi kebutuhan setiap harinya.

BACA JUGA :  Mahasiswa dan Perwakilan Petani Tembakau Datangi Kantor DPRD Pamekasan

“Ini merupakan bentuk konkrit saya terhadap masyarakat khususnya Banyunning Laok yang sudah mempercayakan saya untuk mewakili mereka menjadi DPRD Bangkalan, maka sekarang saatnya saya memberikan konsribusi nyata terhadap rakyat di dapil saya,” pungkasnya. (mp/sur/rul)

  • Bagikan