Aneh Tapi Nyata, Plt Kades Tidak Tahu Asal Usul Proyek Didesa Pegantenan

  • Bagikan
Realisasi pekerjaan proyek saluran irigasi di dusun tenga desa Pegantenan, kecamatan Pegantenan.

PAMEKASAN, Madurapost.co.id
Adanya intervensi terhadap menagemen pemerintahan desa di desa Pegantenan sangat nampak dari ketakutan Plt Kepala desa Pegantenan saat ditanya asal usul proyek yang ada di Desa Pegantenan.

Zainal selaku Plt kepala desa Bahkan tidak mengetahui pemilik proyek saluran irigasi yang ada di dusun tenga desa Pegantenan.

BACA JUGA :  ISMAIL A RAHIM, Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

Proyek yang menjadi sorotan masyarakat karena diduga tumpang tindih tersebut. Menjadi atensi khusus LSM anti korupsi untuk ditindak lanjuti.

Salah satunya adalah Safii sebagai LSM Topan RI, Menurutnya pekerjaan Proyek yang berada didusun tenga desa Pegantenan tidak mungkin tidak diketahui oleh Plt kepala desa.

“Bagaimana mungkin ada proyek didesa tidak diketahui oleh Plt Kepala desa, Ini kan mustahil” Kata safii

BACA JUGA :  Cara Slamet Ariyadi, Anggota Komisi IV DPR RI Melayani Petani

Lebih lanjut Khairul kalam sebagai Aktivis anti korupsi di kabupaten Pamekasan sangat menyayangkan jika benar Plt Kepala desa Pegantenan tidak tahu pekerjaan proyek yang ada di desa Pegantenan.

” Kalau hal itu beneran terjadi, Berarti Plt kepala desa pegantenan hanya bersifat formalitas dan ada oknom lain yang berperan dalam manegemen pemerintah desa pegantenan” Kata Khairul Kalam

BACA JUGA :  Soal Tanah Percaton di Kelurahan Kolpajung, Begini Kata BKD Kabupaten Pamekasan

Sebagaimana diketahui, Diduga telah terjadi pekerjaan tumpang tindih dalam realisasi pembangunan proyek saluran irigasi di desa Pegantenan.

Proyek tanpa papan informasi tersebut, hanya melakukan rehab terhadap beberapa bagian proyek saluran yang sebelumnya memang sudah ada. (mp/liq/zul)

  • Bagikan