Aksi Tolak Penghapusan TPP, NGO Pamekasan Galang Koin 1 Miliar untuk Pemkab

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Menolak penghapusan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN), lintas LSM atau NGO Pamekasan kembali gelar aksi, Kamis (1/4/2021).

Kali ini aksinya tersebut dengan menggalang dana atau menggalang koin 1 miliar di areal Munomen Arek Lancor, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa, Timur.

Tujuan penggalangan koin 1 miliar tersebut adalah untuk membantu Visi-misinya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, untuk APBD Pamekasan dan untuk program skala prioritas Bupati Pamekasan.

BACA JUGA :  Berikut Daftar Delapan Caleg DPR RI yang Ditetapkan oleh KPU Kabupaten Pamekasan

Selain itu, penggalangan koin tersebut juga bertujuan untuk tambahan dana Pokir DPRD Pamekasan, untuk program politik Bupati Pamekasan dan untuk membantu APBD Kabupaten Pamekasan yang anjlok.

Menurut Koordinator Mabes NGO Pamekasan Zaini Wer Wer mengatakan, pihaknya dan rakyat siap mendukung dan membantu menggalang dana untuk Pemkab Pamekasan.

“Asalkan, jangan rampas hak dan kesejahteraan rakyat Pamekasan,” ucap Zaini Wer Wer singkat.

BACA JUGA :  Karena Terinfeksi Virus Corona, Enam Perawat Meninggal Dunia

Sementara salah seorang tukang becak yang juga kebetulan memberikan sedikit penghasilannya mengatakan, dirinya ikhlas membantu untuk kemajuan Pamekasan.

“Saya memberikan sedikit penghasilan ini, agar apa yang dicita-citakan Pemerintah Kabupaten Pamekasan tercapai, asal jangan sikat hak rakyat,” kata sebut saja pak Abdullah.

  • Bagikan