AKD Kecamatan Karang Penang Dukung Program Mobil Siaga 

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Asosiasi Kepala Desa se Kecamatan Karang Penang mendukung terhadap program yang disampaikan oleh Bupati Sampang pada Musrembang RKPD 2022 di Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Senin (8/2/2021).

Program tersebut berupa Mobil Siaga atau Mobil Operasional Desa yang direncanakan akan direalisasikan Pemkab Sampang pada tahun anggaran 2022 mendatang.

Dukungan itu, disampaikan oleh Kepala Desa Blu’uran H. Moh. Faruk sekaligus Ketua AKD Kecamatan Karang Penang.

BACA JUGA :  Wabup Pamekasan Bersama TNI-Polri Siapkan Sembako Penanggulangan Bencana

“Dengan adanya Mobil Siaga atau Mobil Operasional Desa dari Pemerintah Kabupaten itu dapat mempermudah operasional-operasional di desa khususnya dalam pelayanan masyarakat. Artinya dengan adanya Mobil Siaga di desa itu, urusan kepentingan atau pelayanan masyarakat akan jauh lebih mudah, dan Alhamdulillah dari APBD 2022 mendatang mobil itu akan terealisasi,” kata diasaat diwawancarai oleh awak Media setelah musrembang tersebut.

Dalam wawancaranya, H. Moh. Faruk juga berharap, di tahun 2022 nanti, Mobil Siaga itu akan cepat terealisasi. Sehingga dapat cepat membantu pelayanan masyarakat. Kemudian saat itu, ia juga mengaku, pada Musrembang RKPD  tahun 2022 itu, dirinya baru tahu ada penganggaran Mobil Siaga dari Bupati Sampang.

BACA JUGA :  3 Pimpinan Dimutasi, Sumenep dan Pamekasan Diisi Dandim Baru

“Makanya saya terkejut ketika Bapak Bupati menyampaikan dalam sambutannya itu, kalau ada anggaran untuk Mobil Siaga pada tahun anggaran 2022 nanti, dan pada saat itu juga saya sangat merasa senang dan terbantu dari apa yang disampaikan Bupati tersebut,” harapnya.

Selain itu Kepala Desa Bulmatet Mahrudi juga menyampaikan rasa senangnya terhadap apa yang disampaikan oleh Bupati Sampang tersebut.

BACA JUGA :  Warga Laporkan Kades Daleman Ke Kejari Sampang Karena Diduga Tilep Dana Bansos

“Saya sangat merasa senang dan mengapresiasi terhadap apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati, dengan adanya penganggaran Mobil Siaga yang Insyaallah akan terealisasi pada tahun 2022 mendatang itu,” ucapnya singkat pada saat diwawancarai oleh Wartawan MaduraPost.

(Mp/man/rus) 

  • Bagikan