SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Ada Kunjungan Gowes Polda Jatim, Wisata Lon Malang Sampang Tutup Pada Hari Minggu Besok

Avatar
×

Ada Kunjungan Gowes Polda Jatim, Wisata Lon Malang Sampang Tutup Pada Hari Minggu Besok

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Sehubungan dengan kedatangan rombongan Kapolda Jawa Timur Pada hari Minggu (23/08/2020), kawasan pantai wisata ditututp sementara bagi para pengunjung umum.

Penutupan tersebut bertepatan dengan agenda “Gowes Semeru Tangguh Bersama Kapolda Jatim” yang tujuannya adalah wisata Lon Malang yang berada di pantai utara Kota Bahari tersebut.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hal tersebut dikatakan oleh Mastuki selaku pengelola pantai wisata Lon Malang yang berada di Desa Bira Tengah. Menurutnya penutupan tersebut dilakukan sebagai bentuk penyambutan kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran beserta rombongan ke wisata pantai Lon Malang.

Baca Juga :  Kepala Desa Bukek Pertanyakan Tanah Pecaton yang Dikelola PDAM Pamekasan

“Iya benar mas, besok ada acara gowes Kapolda Jatim kesini, jadi wisata Lon Malang kami tutup dulu (sehari. red),” ungkap Mastuki kepada MaduraPost. Sabtu (22/08/2020).

Menurutnya kedatangan Kapolda ke Lon Malang yang berada di desanya tersebut rencannya mulai dari pukul 09:00 sampai 15:00.

“Lon Malang tutup satu hari saja yaitu pada hari minggu. Kami imbau untuk para pengunjung silahkan datang lagi keesokan harinya (hari senin,” pungkasnya. (mp/ron/kk)

Baca Juga :  Aktivis LSM Sampang Turut Sambut Hari Jadi ke 397 Kabupaten Sampang

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.