Abd Wahed Resmi Terdaftar Sebagai Cakades Batu Ampar Guluk-guluk

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Dalam perhelatan Pilkades serentak yang akan digelar di Kabupaten Sumenep pada tanggal 8 Juli 2021 mendatang, Abd Wahed resmi mendaftar sebagai calon Kepala Desa Batu Ampar, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut Abd Wahed, salah satu bukti keseriusan dirinya mendaftar sebagai Cakades di desanya tersebut adalah dengan adanya semua persyaratan bakal Cakades sudah terpenuhi semua. Sehingga, kata Abd Wahed, proses pendaftaran dirinya lancar dan sudah resmi sebagai Cakades.

BACA JUGA :  Pengajian Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ibu Ria : Seorang Perempuan Jangan Lemah

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah resmi terdaftar sebagai calon Kades di Desa Batu Ampar,” terangnya kepada Wartawan MaduraPost, Rabu (21/4/2021).

Dikatakan Abd Wahed, setelah itu pihaknya akan segera meningkatkan silahturahmi serta akan lebih membangun komunikasi dengan semua tokoh dan masyarakat di desanya tersebut.

“Tujuannya adalah untuk sosialisasi, supaya masyarakat tahu bahwa visi dan misi saya itu adalah untuk sebuah perubahan. Artinya ingin merubah atau membangun Desa Batu Ampar lebih maju, dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Batu Ampar,” katanya.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2019, Polsek Sokobanah Sampang Siap Amankan Jalannya Pemilu

Kemudian, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada pada semua relawan dan pendukungnya yang terus memberikan semangat untuk terus maju di Pilkades serentak 8 Juli 2021 tersebut.

“Terima kasih pada semua tim, relawan dan para pendukung yang selama ini terus memberikan semangat buat saya dan keluarga. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.

BACA JUGA :  Sidang Kasus Pencabulan Oleh Oknum Kapsek Akan Digelar Terbuka di PN Bangkalan

Diinformasikan, berdasarkan Pantauan media ini serta sesuai daftar hadir pendaftar dari Penitia Pemilihan Kepala Desa Batu Ampar bahwasanya ada 7 orang bakal calon yang sudah resmi mendaftar.
1. Abd Wahed, Batu Ampar
2. RB. Hafifi, Batu Ampar
3. RB. Nizar Salim, Batu Ampar
4. Arif Iskandar, Artodung, Pamekasan
5. Abdul Rasid, Sumber Anyar, Pamekasan
6. Mohammad Farid Rofik, Batu Ampar
7. RB. Alam Moch Anwar, Batu Ampar

  • Bagikan