12 Desa di Kecamatan Palengaan Terima Mobil Sehat Bupati Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN, Madurapost.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan gelar pendistribusian mobil sehat untuk 163 desa. Serentak di sejumlah kecamatan di Pamekasan.

Pendistribusian mobil tersebut sebagaimana di Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan pagi menjelang siang.

Dimana pendistribusian tersebut sebagai tindak lanjut dari proses pendistribusian sebelumnya yang digelar di Pendopo Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Rabu (20/5/2020) lalu.

Camat Palengaan Amiruddin menjelaskan, bahwa pendistribusian mobil sehat tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen dari Pemkab Pamekasan, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya di sektor kesehatan.

BACA JUGA :  Dewan Akan Laporkan Dugaan Kongkalikong Dana BOP PAUD di Bangkalan

“Jadi masyarkat tidak usah bingung cari kendaraan lagi untuk mengantar ke rumah sakit apabila ada salah satu keluarganya yang sedang sakit, karena di mobil tersebut sudah dicantumkan nomor HP yang bisa dihubungi,” kata Amir. Senin, (29/06/2020).

Ia juga berharap kepada semua kades untuk menggunakan mobil sehat dengan sebaik-baiknya, dan meminta kepada seluruh yang bertugas, baik petugas call care dan pihak puskesmas untuk profesional dalam bertugas.

BACA JUGA :  Wabup Sumenep, Achmad Fauzi Dinobatkan Sebagai Bapak Asuh Anak Yatim

“Untuk pengawasan, kami minta kepada seluruh masyarakat untuk bersama- sama mengawasi keberadaan mobil ini sehingga manfaatnya dirasakan langsung bagi mereka yang membutuhkan. Bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan call car bisa menghubungi 082245565049 atau 082245565053,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih kepada pemimpin Pamekasan Hebat tersebut disampaikan Ketua Ikatan Kepala Desa Palengaan (Ikasa) Moh. Said, S.IP., mengucapkan terima kasih. Berharap program mobil sehat bisa bermanfaat bagi masyarakat bumi gerbang salam.

BACA JUGA :  Kades Moh Said: Prospek Bordir Desa Palengaan Laok Go Internasional

“Pertama kami sampaikan terima kasih kepada Pak Bupati (Badrut Tamam) dan Pak Wabup (Raja’e) yang sudah memfasilitasi kami untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di sektor kesehatan,” ucapnya. (Mp/rai/rus)

  • Bagikan