SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

1.200 Personil, Kapal dan Helikopter Akan Bantu Pengamanan Pilkada Sumenep

Avatar
×

1.200 Personil, Kapal dan Helikopter Akan Bantu Pengamanan Pilkada Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Dalam pengamanan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terjunkan 1.200 personel.

Dari jumlah personel tersebut, meliputi gabungan bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, Kodim 0827, dan Penegak Perda Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Dari 1.200 personil tersebut meliputi 400 personil dari Brimob, dari Polda Jatim sebanyak 100 personil, dan satu kompi dari jajaran Polres Sumenep,” ungkap Kapolres Sumenep, AKBP Darman, Kamis (13/8).

Baca Juga :  Di HUT ke 1, Aliansi Wartawan Sampang Gelar Raker Perombakan Struktur Pengurus di Malang

Untuk diketahui, secara geografis Sumenep terdiri dari kepulauan. Sebab itu Polres Sumenep juga siagakan satu kapal dan helikopter untuk penanganan keamanan Pilkada 2020.

Pihaknya berharap agar seluruh masyarakat bisa menjalin kerjasama yang baik, dengan tetap menjaga kondisi damai, aman dan tentram dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

‚ÄúPartisipasi masyarakat penting supaya pelaksanaan Pilkada nantinya berjalan dengan baik, aman, damai dan sejuk,” tutupnya. (Mp/al/rus)

Baca Juga :  Rekomendasi DPP PKB Untuk Fattah Jasin Seorang

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.