Zulkifli Hasan : Saya Nitip Slamet Ariyadi Untuk Madura

Avatar
Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN saat menggelar Silaturrahmi dengan tokoh dan Kyai yang digelar di Rumah Slamet Ariyadi, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. (Foto: MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Sosok Slamet Ariyadi sebagai Anggota DPR RI Fraksi PAN merupakan sosok pemuda yang sangat istimewa bagi Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Dalam acara silaturahmi dengan tokoh dan Kyai yang digelar di Kediaman Slamet Ariyadi di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Sampang. Zulkifli Hasan menyinggung sosok Slamet Ariyadi sebagai legislator muda yang lentang berbicara di Senayan.

BACA JUGA :  Nurul Huda, Anggota DPRD Sampang Berbagi Sembako Untuk Warga Miskin dan Anak Yatim

“Salah satu anggota DPR RI Dapil Madura yang selalu lentang menyuarakan Provinsi Madura, ya Slamet Ariyadi,” Kata Zulkifli Hasan. Senin (21/03/2022)

Slamet Ariyadi yang merupakan kader NU dan besar di Lembaga Pondok Pesantren. Diharapkan mampu mengakomodir semua golongan di Madura untuk membesarkan Partai berlambang Matahari tersebut.

“PAN bukan hanya milik Muhammadiyah, PAN milik rakyat Indonesia yang ingin berjuang melalui partai politik untuk kemajuan bangsa Indonesia,” Lanjut Bang Zulhas, Sapaan akrab Zulkifli Hasan.

BACA JUGA :  Pendaftaran Cabup Cawabup Sumenep, Tim Fauzi – Nyai Eva Padati KPU Sumenep

“Saya nitip Slamet Ariyadi untuk Masyarakat Madura,” Imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Zulkifli Hasan bersama rombongan disambut oleh Majlis Pemuda Bersholawat At-taufiq.

Meski diguyur hujan, acara berlangsung meriah dengan hadirnya Pasha Ungu, Desy Ratnasari yang menyapa masyarakat dan bersholawat bermasa At-taufiq.