Zulkifli Hasan, Pasha Ungu dan Desy Ratnasari Bersholawat Bersama At-taufiq

Avatar
Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN, Bersholawat bersama Majelis Pemuda Bersholawat At-taufiq

SAMPANG, MaduraPost – Mejelis Pemuda Bersholawat At-taufiq Menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama rombongan di Kediaman Slamet Ariyadi, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Senin (21/03/2021).

Rombongan Zulkifli Hasan tiba dilokasi kegiatan sekira jam 21.10 WIB dalam kondisi hujan. Namun acara tetap berlangsung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Di Madura Marak Baliho Erick Thohir Capres 2024, Masyarakat Masih Cinta Prabowo

Setelah tiba dilokasi, Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Pasha Ungu, Desy Ratnasari beserta rombongan langsung menuju panggung utama untuk menyapa masyarakat dan bersholawat bersama pemuda At-taufik.

Meski diguyur hujan, Ribuan ummat Islam yang hadir dalam acara tersebut tetap khidmat bersholawat bersama At-taufik. Termasuk ketua Umum Zulkifli Hasan.

Pasha Ungu menyapa masyarakat yang hadir dengan lagu ‘Andai Kutahu’ dan ‘Surgamu’. Berbeda dengan Desy yang menyapa masyarakat dengan Bersholawat.

BACA JUGA :  Dilantik Sebagai Wasekjen Gerindra Jatim, Khoirul Komitmen Melanjutkan Perjuangan Alm Nizar Zahro

Kemudian mereka berkolaborasi dengan Gus Khoiron dan Mat Tumbuk sebagai vokalis At-taufiq bersholawat bersama ribuan masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Pasha Ungu mengucapkan terimakasih kepada Slamet Ariyadi yang telah memfasilitasi acara tersebut, Sehingga dirinya bisa menyapa masyarakat Sampang.

“Terimakasih kepada semuanya, Saya nitip Slamet Ariyadi untuk Masyarakat Sampang,” Kata Pasha.

BACA JUGA :  Besok KPU Sumenep Tetapkan Pasangan Terpilih Pilbup 2020