Zulkifli Hasan Akan ke Madura, Bersama Pasha Ungu, At-taufiq Akan Guncang Sampang

Avatar
Pamflet: Acara Madura Bersholawat menyambut kedatangan Ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

SAMPANG, MaduraPost – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan akan melakukan safari politik ke Pulau Madura.

Kegiatan safari politik Zulkifli Hasan ke Madura akan dilaksanakan pada hari senin Tanggal 21 Maret 2022.

Dalam kunjungannya ke Madura, Bang Zul (Sapaan akrab Zulkifli Hasan) bersama rombongan juga akan melakukan ziarah ke makam syaikhona Kholil bin Abdul Latif Bangkalan.

BACA JUGA :  H.Fandi Ditolak Mayoritas Kader PAN Pamekasan

Adapun puncak acara safari politik Zulkifli Hasan akan disambut oleh majlis pemuda bersholawat At-taufik bersama ribuan jamaahnya di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Menurut Slamet Ariyadi, yang disampaikan melalui Agus selaku TA, Bahwa kegiatan tersebut merupakan silaturahmi Ketua DPP PAN dengan Masyarakat Madura.

“Kegiatannya Ziaroh dan silaturahmi mas, dan puncaknya akan digelar bersama Majlis Pemuda Bersholawat At-taufik,” Kata Agus.

BACA JUGA :  Pengunjung Kafe di Pamekasan Dapat Korek Gratis Bertulis ‘Relawan Puan Maharani’

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa momen kedatangan Zulkifli Hasan bersama sejumlah tokoh Ke Madura, akan jadi momentum untuk memperkenalkan keragaman Madura sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas kehidupan sosial masyarakat Madura.

Dalam acara tersebut, Zulkifli Hasan akan didampingi oleh Pasha Ungu, Desy Ratnasari, Cherly ST12, Deny Cagur, Ahmad Rizki Sadiq.