SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Zaini Wer Wer Bantah Suteki Penghina Ulama Mengaku Anggota LSM KOMAD

Avatar
×

Zaini Wer Wer Bantah Suteki Penghina Ulama Mengaku Anggota LSM KOMAD

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Ketua LSM KOMAD Zaini Wer Wer membantah kabar jika Suteki penghina ulama mengaku anggota LSM di lembaganya. Bahkan menurutnya isu tersebut tidak benar, justru yang timbul mencoreng nama baik serta merugikan pihaknya.

“Atas nama ketua LSM KOMAD menyatakan sikap bahwasanya, pemilik akun facebook bernama Suteki itu bukan anggota LSM KOMAD, dan saya sendiri tidak kenal. Kalau benar Suteki itu mengaku anggota LSM KOMAD, maka kami akan membawanya ke ranah hukum,” kata Zaini kepada MaduraPost, Rabu (10/06/2020).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Jukir Liar Disinyalir Menyeleweng, PKPP Akan Audiensi Dishub Pamekasan

Lebih lanjut dia mengatakan, jika dirinya dan pihak LSM KOMAD sangat mendukung serta mensuport terhadap keluarga besar RKH Muddatstsir Badruddin. Dia berharap agar yang menghinanya segera dijerat hukum.

“Karena bagi kami menjaga marwah ulama khususnya RKH. Mudastsirt Panyepen, Palengaan itu menjadi tugas kita. Sebab beliau adalah guru kita semua,” lanjutnya.

Baca Juga :  Didik Wawasan Kebangsaan, Babinsa Panaan Tes Siswa Sekolah Dasar Baca Pancasila

Meski demikian, Zaini berharap semoga RKH. Mudastsirt beserta keluarga besarnya diberikan ketabahan serta keikhlasan atas ujian yang telah menimpanya.

“Kepada aparat penegak hukum, kami meminta agar segera menangkap dan menghukumnya sesuai dengan aturan dan perundang – undangan yang berlaku,” harapnya. (Mp/nir/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.