Yayasan Al-Ghazali Desa Tebul Timur Pamekasan Laksanakan Haflatul Imtihan ke – 23

Avatar
Yayasan Al-Ghazali Desa Tebul Timur Pamekasan Laksanakan Haflatul Imtihan ke – 23 dan Wisuda Tahfidz. (Foto: Mastuki/Biro Pamekasan).

PAMEKASAN, Madurapost.co.id Lora R. Arif Roni yang akrab dipanggil Ra Arif selaku Ketua Yayasan Al-Ghazali menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh wali murid & guru yg mendidik putra putri dilembaganya.

Dalam sambutannya, menyampaikan putra putri didik kami ini yg lulus tahfidz Al-Qur’an saat ini hanya masih dalam kategori junior dan pemula. 8 anak didik yang termasuk dalam lulusan terbaik dari total 30 anak didik terdiri dari 6 siswi dan 2 siswa.

BACA JUGA :  Tidak Dapat Ijin Buka Room, Kuasa Hukum Kafe Resto Apoeng Akan Urus Surabaya

Ra Arif menyatakan pendidik sekaligus penguji berasal dari Pondok Pesantren Banyuanyar Palengaan Pamekasan.

“Pendidik serta penguji anak didik saya datangkan langsung dari pondok pesantren Al – Hamidi Banyuanyar palengaan, sebagai jaminan kepada semua wali murid terhadap kemampuan putra putri mereka,” ujar Ra Arif. Senin malam, (29/4/19).

“Saya harap supaya wali murid bisa memberi semangat putra putri mereka agar lebih giat dalam pembelajaran mereka kedepannya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Masyarakat Antusias Ikuti Aksi Donor Darah di Puskesmas Ketapang Sampang

Himbaun Lora R. Arif Roni bahwa kesuksesan anak didik bukan sekedar dari didikan seorang guru saja, melainkan juga orang tua wali murid.

“Saya himbau kepada seluruh wali murid berperan aktif mendidik dan mengawasi putra putrinya mereka agar terhindar dari pergaulan yang kurang baik karena suksesnya anak didik bukan cuma berasal dari seorang guru saja,” tuturnya.

BACA JUGA :  Proyek Irigasi di Desa Guluk – Guluk Sumenep Tidak Jelas Identitasnya

Insya Allah kalau sejak usia dini atau kecil sudah tertanam kedisiplinan, saya yakin hasilnya juga akan lebih baik,” pungkasnya. (mp/uki/zul)