SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Warga Tarogan Peringati HUT RI ke- 75 dengan Rokat Kampung

Avatar
×

Warga Tarogan Peringati HUT RI ke- 75 dengan Rokat Kampung

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, Madurapost.id – Sekitar 200 orang asal kampung Tarogan RT 1, RT 2, dan RT 3 RW 2 kelurahan Kemayoran, dan Demangan kabupaten Bangkalan peringati HUT- RI ke 75 dengan Rokat Kampung di Musholla Fisabillah.

Diadakan tradisi Rokat Kampung di Jl. Kh. Moh Yasin Tarogan Kemayoran Bangkalan itu, bertujuan sebagai rasa syukur atas jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dengan pengorbanan yang sangat begitu besar.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Bangkalan Jadi Tuan Rumah Karapan Sapi Piala Presiden 2019

Hal itu dijelaskan oleh H. M. Zaini, MM selaku ketua pelaksana bahwa dirinya sangat bersyukur terhadap Alloh SWT atas diadakan Rokat kampung oleh oleh warga kampung Tarogan secara bersama-sama dan bergotong-royong dalam menyambut HUT RI ke 75 2020.

“Kita tidak ikut berperang, dan harus mensyukuri hasil kemerdekaan untuk membangun bangsa ini kedepan,” ungkapnya Minggu (16/08/2020).

Baca Juga :  Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan Pada Warga Kepulauan Sumenep

Senada dengan ketua pelaksana, KH. Makki Nasir yang juga ikut hadir dalam rokat kampung itu, sangat merasa bangga terhadap warga Tarogan, atas ungkapan warga untuk Indonesia dengan mengadakan rokat kampung.

“Saya bersyukur terhadap masyarakat Tarogan memperingati HUT RI dengan bentuk rokat tasek. Semoga ini sebagai bentuk rasa syukur,” Ujar Ketua PCNU Bangkalan. (Mp/sur/rul)

Baca Juga :  Ra Latif Minta Masyarakat Bangkalan Tidak Ikut-ikutan Ke MK

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.